Sembilan Inspirasi Riasan ala Selebriti Hollywood

Kendall Jenner di Met Gala 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selebriti yang menghadiri perhelatan Met Gala 2016 bertema Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology tampil menawan. Sebagian dari mereka mengenakan busana, aksesori dan riasan bernuansa perak.

Lindsay Lohan Sebut Make-up Ariana Grande Berlebihan

Beberapa selebriti Hollywood tampil cantik dengan pilihan riasan sesuai dengan busana yang mereka kenakan. Berikut ini beberapa riasan selebriti Hollywood di Met Gala 2016 yang bisa menginspirasi, seperti dilansir dari Metro.

Kristen Stewart

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Aktris cantik Kristen Stewart terlihat berbeda dengan riasan yang dipakainya. Mantan kekasih Robert Pattinson ini terlihat unik karena mengapliaksi eyeshadow berwarna perak dengan sudut bermotif cembung. Namun tata rias tersebut secara keseluruhan tidak merusak penampilannya, bahkan membuatnya terlihat segar.

Lily Aldridge

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Model cantik Lili Aldridge tampil dengan riasan berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya. Meski tampak sederhana, namun alis berwarna emas yang diterapkan memberi kesan mewah pada penampilannya.

Ciara

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Ciara begitu nyentrik dengan warna rambutnya. Dia terlihat seksi dengan warna abu-abu mentereng.

Kendall Jenner

Penampilan model sekaligus bintang Kendall Jenner tampak luar biasa dengan riasan yang dia terapkan. Kulit dan eyeliner yang dikenakan tampak natural dan cocok disandingkan dengan busana glamornya.

Jourdan Dunn

Model kenamaan Jourdan Dunn pun terlihat memesona dengan tata rias mata smokey eyes. Tampaknya dia paham betul dengan kebutuhan riasan yang tepat untuk acara malam dan busana yang dikenakan.

Lupita Nyong’o

Salah satu selebriti yang terlihat paling mencolok adalah Lupita Nyong’o. Bagaimana tidak, dia menata rambutnya dengan mengikat tinggi seluruh bagian dan membaginya seperti bola piramida.

Zendaya

Aktris cantik yang satu ini benar-benar terlihat memukau dengan seluruh tatanan baik dari wajah maupun rambut. Dia tampil istimewa dengan rambut mangkok serta riasan mata dan alis yang sempurna.

 

On the carpet....

A photo posted by Zendaya (@zendaya) on

FKA Twigs

Kekasih dari Robert Pattinson ini memang terlihat selalu tampil unik dalam setiap kesempatan. Penyanyi 28 tahun tersebut menonjolkan mata, dengan riasan eyeshadow berwarna cokelat ditambah dengan aksesori kepala dan anting di hidungnya.

Willow Smith

Nah untuk remaja satu ini, dia memiliki tampilan yang terlihat berbeda dengan memberikan hiasan putih di bawah kelopak mata bagian tengah. Riasan ini membuat perhatian orang akan fokus ke titik berkilau tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya