Jupe Miris Lihat Kasus Perkosaan Perempuan 14 Tahun

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kasus pembunuhan dan pemerkosaan sadis yang dialami Yuyun gadis asal Bengkulu dikecam banyak pihak, begitu juga dengan penyanyi sekaligus presenter Julia Perez.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku miris dengan tindakan kekerasan yang terjadi terhadap perempuan belakangan ini.

"Ya, ini miris buat kami semuanya dan ini bisa terjadi dimana saja dan kepada siapa saja. Dan kami berharap suara kami ini didengar masyarakat semuanya, agar berhati-hatilah dengan tindakan-tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ujar Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 4 Mei 2016.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Menurut Jupe kejadian yang menimpa wanita usia 14 tahun itu harus ditangani secara serius. Ia juga meminta agar perempuan di Indonesia untuk bersatu dan tidak tinggal diam dengan kasus tersebut.

"Oleh karena itu, saya punya adik dan keponakan. Perempuan-perempuan harus bersatu seperti yang saya posting hari ini, terjadinya banyak kejahatan itu karena banyak orang baik yang diam. Terkadang diam itu tidak selamanya emas," tambah wanita berkepala plontos itu.

Menyentuh, Doa Yuni Shara untuk Julia Perez

Mantan kekasih Gaston Castano ini berharap kejadian yang dialami Yuyun kali ini terakhir kalinya terjadi dan tidak terjadi untuk kedua kalinya.

"Jadi kami berharap kebaikan semuanya untuk speak up terhadap kekerasan terhadap wanita. Dan ini semoga tidak ada lagi Yuyun Yuyun lagi di luar sana yang mengalami hal yang sama," tambah Jupe.

Julia Perez dan Yuni Shara

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Jupe sempat membuat pengumuman di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2017