Jaket Hoodie Ini Mudahkan Pasangan Berpelukan

Jaket Hoodie pasangan
Sumber :
  • Youtube Kickstarter

VIVA.co.id – Kickstarter memiliki proyek baru membuat jaket hoodie dengan saku khusus di bagian belakang. Dengan begitu, Anda bisa menempatkan tangan Anda di dalamnya ketika berdampingan atau berpelukan dengan pasangan.   

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam situs resmi Kickstarter, proyek ini diberi nama Together Wear. Proyek ini tentang berbagi kehangatan dengan kekasih Anda, menyatukan dua orang menjadi satu, dan mengingatkan Anda tentang kebahagiaan dan kasih sayang.

Dikutip dari Metro, Kickstarter menyatakan perlu menaikkan dana sebesar Rp396 juta untuk memproduksi produk ini secara massal. Namun, siapa pun yang menyumbang sekitar Rp91 ribu bisa mendapatkan satu hoodie. Sayangnya, Anda membutuhkan dua jaket hoodie, karena busana ini diciptakan berpasangan.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Jaket hoodie memiliki bagian leher tinggi dan dibuat dengan benang bulu domestik, yang akan membuat pemakainya nyaman dan hangat. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan atribut, yang bisa ditempelkan di Jaket hoodie Anda.

Dan jika Anda mendonasikan uang lebih dari Rp6,6 juta, maka Anda mendapat sepasang jaket hoodie sekaligus nama Anda dan pasangan Anda.  

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

(ren)

Ilustrasi gaya poncho dan jaket kulit

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

Meski hujan melanda, kita harus tetap stylish.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018