Nikmati Deretan Aktivitas Seru di The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark
Sumber :
  • thejungleadventure.com

VIVA.co.id – Libur panjang akhir pekan sudah di depan mata. Jika Anda masih bingung mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu, Anda bisa melirik berbagai acara seru yang diselenggarakan tempat wisata air The Jungle Waterpark Bogor dan Jungle Fest.

The Jungle Kasih Banyak Diskon Sepanjang Februari 2024, Ada Promo Pemilu Juga Lho!

Menyambut libur panjang pekan ini wahana wisata terfavorit di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan ini akan menyuguhkan berbagai program untuk melengkapi keseruan pengunjung saat menikmati libur panjang bersama keluarga.
 
Para pemeran tokoh sinetron Preman Pensiun akan menghibur para peserta Bogor Fun Bike Festival di Jungle Fest, Sabtu, 7 Mei 2016. Mereka hadir untuk menghibur ratusan peserta Bogor Fun Bike Festival saat mereka sampai di lokasi garis akhir.

Keceriaan akhir pekan akan semakin semarak dengan ratusan sepeda yang akan ikut serta dan memulai gowes di Jungle Fest menuju Sukasari dan memutar kembali ke Lawan Gintung dan kembali ke kawasan BNR. Acara Bogor Fun Bike Festival ini akan dimulai pukul 06.00 WIB. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 4 Mei 2016.

The Jungle Promo Tiket 100 Ribu 3 Orang, Gratis Buat yang Ultah Januari

JungleFest sendiri merupakan dry theme park dengan luas 5,5 hektar yang menawarkan one stop shopping entertainment. Di sana terdapat enam zona dengan keunikan yang berbeda-beda dan berbagai wahana yang dijamin akan menghibur para pengunjung.

Anda juga dapat menikmati berbagai macam sensasi rasa masakan khas Indonesia di area  D’Wajan foodcourt, dengan beragam jenis makanan dan varian minuman yang berbeda. Pengunjung juga akan memasuki kawasan taman bertematik yang dilengkapi dengan konsep bemacam-macam lampion dan tata cahaya yang menarik serta desain lanskap yang indah untuk diabadikan di Garden of Lights.  Selama libur panjang, JungleFest dibuka pukul 13.00 hingga 22.00 WIB
 
Selain JungleFest, berbagai acara menarik juga telah disiapkan oleh The Jungle Waterpark. Demikian menurut Public Relations The Jungle, Dining Puji Kuntari.

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

“Liburan di The Jungle Waterpark tidak hanya dapat bermain air, namun juga dapat menyaksikan pertunjukan di panggung utama salah satunya pertunjukan tari tradisional pada hari Kamis, 5 Mei 2016, yang akan dipersembahkan oleh para penari dari berbagai sanggar seni di kota hujan,” ujar dia.

Tidak hanya itu, selama libur panjang ini pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukkan band, aksi sulap, humanoid dan ada juga parade cosplay dengan berbagai kostum uniknya.
 
Sebagai informasi, The Jungle Waterpark adalah wahana air yang mengusung konsep belajar dan bermain (edutaiment) dengan wahana edukasi yang berbasis panorama alam Indonesia. Tidak hanya bermain air, pengunjung juga dapat melihati berbagai spesies burung Indonesia dan burung dari luar negeri di The JungleBirdpark. Pengunjung dapat menikmati suasana segar dan kicauan burung yang berasal dari berbagai negara dan daerah di Indonesia. Setelah bermain air nikmati juga kepuasan menonton film di Theatre 4D Cinema.
 
The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak lima kali yaitu  tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013, dan 2014. Selain Top BrandThe Jungle, saat ini memiliki prestasi luar biasa sehingga masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti  dilansir dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report.

Di bulan Mei ini The Jungle menawarkan promo menarik yaitu Promo STNK , cukup dengan menunjukkan  STNK mobil atau motor, anda bisa mendapatkan harga khusus masuk The Jungle yaitu Rp130 ribu untuk berdua, berlaku Senin-Jumat. Sementara selama libur panjang pekan ini The Jungle Waterpark buka dari pukul  08.00 hingga 18.00 WIB .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya