ANTV Manjakan Penggemar Veera di Surabaya

ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita (Surabaya)

VIVA.co.id – Bagi masyarakat Surabaya yang menjadi penggemar serial Veera yang ditayangkan di ANTV, sebentar lagi mereka akan bisa menjumpai bintang kesayangan mereka. Sebab, pemeran Veera, Digangana Suryavanshi dan Ranvi, Shivin Narang hadir di Surabaya, Kamis, 5 Mei 2016.

Wali Kota Tri Rismaharini akan Lanjutkan Perawatan di Rumah

Tepatnya, mereka akan menyapa penggemarnya di Giant Maspion Square, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. General Manager Marketing Communication, Monica Desideria mengatakan, alasan ANTV mendatangkan kedua bintang itu ke Surabaya, karena banyaknya penggemar serial Veera di Surabaya.

“Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi penyumbang rating ANTV terbesar di Indonesia. Buktinya, ANTV selalu menempati peringkat pertama di kota ini,” kata Monica di sela-sela konferensi pers bintang serial Veera di Hotel Luminor, Surabaya, Rabu 4 Mei 2016.

Risma Akui Bertemu Megawati

Monica melanjutkan, selain bertemu dengan kedua artis itu, masyarakat Surabaya juga bisa berfoto bersama kedua idola mereka tersebut. “Jadi kami yakin pasti suasananya akan sangat luar biasa,” ujar Monica.

Sementara itu, pemeran Veera, Digangana Suryanshi mengaku senang dengan acara tersebut. Bahkan, Digangana menyatakan dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu para penggemarnya yang ada di Surabaya.

Satu Terduga Teroris di Surabaya Sempat Kabur Naik Becak

“Saya mendengar kalau penggemar di Surabaya juga sudah tidak sabar, dan saya yakin mereka adalah orang yang menyenangkan,” tutur Digangana.

Hal senada disampaikan oleh pemeran Ranvi, Shinvi Narang. Menurutnya, menjumpai para penggemarnya yang ada di seluruh Indonesia merupakan hal yang sangat menyenangkan. 

Oleh karena itu, Shinvi mengaku dia sudah tidak berfikir dua kali saat mendapatkan tawaran untuk melakukan jumpa penggemar di sejumlah kota di Indonesia.

“Saya berterima kasih banyak kepada ANTV yang telah memberikan kesempatan ini, dan tentunya masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya,” ujar Shinvi.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya