Cita Citata Putus Cinta Lagi, Ini Reaksi Mantan Kekasih

Cita Citata dan kekasih baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya dikabarkan putus cinta dengan pria bernama Richard Pondaag, lagi-lagi, Cita Citata dikabarkan putus cinta dengan kekasih barunya, Ichal Muhammad.

Cita Citata: Butuh Waktu untuk Membuka Lagi Lembaran Baru

Padahal, hubungan mereka masih seumur jagung. Banyak pihak meragukan kebenaran hubungan tersebut. Bahkan rumor beredar, kisah asmara mereka hanya rekayasa.

Namun, Richard sebagai mantan kekasih Cita, justru tidak menganggap, kisah asmara Cita dengan Ichal sebuah rekayasa.

Kecewanya Mantan Kekasih, Sebut Cita Citata Selingkuh?

"Kalau masalah settingan apa gitu, saya bilang sih enggak ya. Saya kenal Cita, menurut saya Cita enggak perlu settingan," kata Richard saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 4 Mei 2016.

Komunikasi Richard dan Cita juga masih terjalin sampai saat ini. Tapi tak semua hal diceritakan pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' tersebut.

Tanggapi Mantan, Omongan Cita Citata Malah Disindir Warganet

"Jadi gini hubungan saya sama Cita masih baik, kalau ada apa-apa dia suka cerita tapi kalau masalah percintaan mungkin ada beberapa hal yang enggak dia ceritain," ujar Richard.

Richard juga memberi hak sepenuhnya pada Cita untuk memilih pasangan yang terbaik menurutnya. Bos rumah produksi Screen Play itu juga menjelaskann hubungannya dengan Cita semakin dekat setelah mereka berpisah.

"Memang anak-anak dekat, tidak ada yang berubah pada saat setelah kita putus. Semua baik-baik, malah jauh lebih baik seperti keluarga. Anak-anak ya ada lah nanyain Cita, tapi kan kalau sibuk ya enggak bisa ketemu.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya