Wanita 20 Cicit Ini Jadi Karyawan Tertua di McDonald's

Goh Gwek Eng, karyawan tertua di McDonald's
Sumber :
  • Straits Times

VIVA.co.id – Seorang wanita berusia 92 tahun, bernama Goh Gwek Eng menjadi karyawan tertua di restoran cepat saji, McDonald's. Goh telah bekerja di cabang McDonald's di Bedok Interchange, Singapura selama 18 tahun terakhir.

Beda dari yang Lain, Resto McD Ini Punya Desain Unik dan Mewah

Dia mulai bekerja di restoran itu pada tahun 1998 setelah anak-anaknya berkeluarga dan bekerja. "Sekarang kebanyakan dari mereka (anak-anak) bekerja atau memiliki keluarga, sehingga rumah menjadi sangat sepi," katanya kepada Straits Times, seperti dilansir dari Metro.  

Karena itu, wanita tua dengan lima anak, 10 cucu, dan 20 cicit ini memilih bekerja di McDonald’s, dengan jarak sekitar 20 menit dari rumahnya. Meski sudah sepuh, dia mengaku tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Saya berencana untuk terus bekerja selama saya sehat," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa bagian buruk dari pekerjaannya adalah merasa sangat kepanasan saat harus berdiri di depan mesin penggorengan untuk membuat kentang. Meski begitu, rekan-rekannya sangat baik dan mencintainya. Mereka kerap membantu Goh ketika harus membawa barang berat atau tidak bisa mengikuti instruksi.

McDonald's Bakal Bagi-bagi 167.000 Chicken Muffin Gratis

(ren)

Ilustrasi Restoran McDonald's

Robot Jadi 'Pelayan' Drive Thru McDonald's, Tawarkan Menu Ikut Cuaca

Misalnya sedang cuaca panas, robot akan menawarkan es krim McFlurry.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2019