Cerita 'Tobat' Artis Seksi Korea

Clara.
Sumber :
  • facebook.com/actressclara

VIVA.co.id – Setelah heboh dengan pengakuan mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari bos agensi, Clara sempat menghilang dari panggung hiburan Korea Selatan. Hampir satu tahun lamanya, wajah cantiknya tidak menghiasi layar kaca. Kini, Clara kembali eksis.

Bali Bikin Artis Cantik Korea Ini Merasa Tenang

Clara tampil dengan gaya baru. Artis yang kerap mengumbar aurat ini, tampil dengan baju yang tidak menampilkan lekuk tubuhnya. Ia tak mau lagi dikenal publik karena sensasi dan penampilan seksinya. Tak terlihat bikini, rok mini atau celana super pendek yang identik dengan artis yang besar di Amerika Serikat ini saat melakukan pemotretan untuk sebuah majalah.

"Saya banyak belajar bahwa sebagai selebriti saya harus bertindak hati-hati dan patuh," katanya di acara One Night of TV Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Geger Foto Adegan Intim Mirip Artis Cantik Korea

Belajar dari kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya, Clara mengambil banyak pelajaran dan pengalaman. Ia belajar untuk menjadi sosok yang tegar karena berbagai cobaan, kritikan dan hujatan yang dilontarkan kepadanya.

"Jika saya hanya menerima cinta dari masyarakat, saya tidak akan dewasa. Tetapi, ketika saya mendapatkan serangan dari publik, saya menjadi lebih kuat dan dewasa," ungkapnya. 

Artis Cantik Korea Dibombardir Telepon dari Produser China

Dalam acara itu, bintang drama Emergency Couple ini juga menceritakan bahwa ia berurusan dengan stres dan kecemasan selama cuti dari dunia hiburan.

(mus)

Sulli tertular demam om telolet om

Ponsel Hilang, Artis Cantik Korea Takut Foto Liar Beredar?

Sulli mengaku frustasi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2016