Misteri Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Tarra Budiman

Ayu Ting Ting berseteru dengan Luna Maya
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sejak putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Ayu sempat diisukan sedang menjalin asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Kini, nama pedangdut ini kembali dihubung-hubungkan dengan seorang pria. Kali ini, giliran Tarra Budiman yang dikabarkan dekat dengan Ayu.

Dikabarkan Tersangkut Narkoba, Ini Respons Tarra Budiman

Isu kedekatan Ayu dengan Tara berawal saat keduanya mengisi sebuah acara di televisi. Di acara tersebut, keduanya terlihat tak biasa. Tara juga beberapa kali memegang tangan Ayu. 

Netizen kembali membahas soal keintiman Ayu dan sahabat Olga Syahputra ini ketika Tarra memajang fotonya bersama Ayu di akun Instagram miliknya.

Baru Bangun dan Tanpa Riasan, Ayu Ting Ting Tetap Dipuji

Tangan Tarra melingkar di pinggang Ayu. Kedua artis ini tersenyum ke arah kamera. Tarra melengkapi foto tersebut dengan kalimat yang romantis.

"Everytime we smile to a beautiful thing. #cecepy #bikinhappy," tulis Tarra. 

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Foto mesra Ayu dan Tarra mendapat respon positif dari pengikut artis tersebut di Instagram. Mereka berharap keduanya berjodoh. 

"Suka...suka...suka....," tulis salah satu netizen. "Ya ampun kalian berdua mirip, kayaknya cocok," ujar yang lainnya. "Entah kenapa suka melihat mereka berdua," ungkap yang lainnya. "Berharap mereka jodoh," ungkap yang lainnya.

Namun, ada juga yang meminta agar ini bukan hanya sebuah rekayasa untuk menarik perhatian. "Semuga gak skenario yahhhh,,kan kbnyakan di buat2 gitu,,,soalnya udah terlnjur syg sma mereka," kata yang lainnya. 

Baik Ayu maupun Tarra belum ada yang berkomentar soal isu kedekatan di antara mereka.

 

Everytime we smile to a beautiful thing. #cecepy #bikinhappy

Foto kiriman Tarrabudiman (@tarrabudiman) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya