Sulam Alis, Yuni Shara: Saya Tak Takut Keriput

Yuni Shara sulam alis bersama Koh Ali
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Sadar usia sudah tak muda lagi, yakni menginjak 43 tahun, Yuni Shara pun rajin mempercantik diri. Seperti kali ini, kakak Krisdayanti itu melakoni sulam alis microblading.

Pakai Celana Robek di Pinggir Jalan, Yuni Shara Disorot

"Sulam alis untuk menunjang kecantikan saya. Kebutuhan untuk alis ini penting sekali," ucap Yuni Shara ditemui di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu 4 Mei 2016.

Sebelum sulam alis, Yuni pun banyak berkonsultasi dengan ahlinya, Koh Ali. Ali mengatakan, tak banyak treatment untuk membantu sulam alis bagi Yuni.

Ajak Kekasih, Yuni Shara Buka Usaha Kuliner

"Yuni Shara melakukan treatment microblading tren 2016, menghasilkan zat bulu yang lebih kecil dan terlihat natural," ucap Koh Ali.

Bagi Yuni, sulam alis yang dilakoni adalah saran dari sang adik, Krisdayanti. Yuni pun mengaku puas dengan hasilnya, dia terlihat lebih cantik dan lebih muda.

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

"Percaya, tapi kalau saya tetap beauty is comfortable. Kalau masalah alis, alis ini penting, karena kalau bangun tidur urus anak. Alis makan waktu, salah alis bete-nya enggak karuan," ucap Yuni.

Bagi Yuni, sulam alis yang dilakoninya sudah mendapat izin dari sang kekasih, Chico Hakim.

"Saya tidak takut keriput sebenarnya untuk urusan wajah. Kebetulan dia (kekasih) enggak apa-apa kalau saya sulam alis," ujar Yuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya