Pemeran Utama Rela Lakukan Ini Demi My Stupid Boss

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebentar lagi, para penggila film Indonesia akan tertawa melihat aksi kocak Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film komedi berjudul My Stupid Boss, yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Terlihat dari poster dan trailer, film ini memiliki nuansa beragam. Tak hanya itu, gaya busana dan riasan mereka cenderung berbeda dengan peran sebelumnya.

"Desain langsung dari Mbak Upi (sutradara), baik lokasi syuting, fesyen, make-up, dan produksi. Kita tidak hanya dimanjakan dengan adegan yang menghibur, tetapi dengan nuansa warna yang selaras," kata Reza di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu malam, 4 Mei 2016.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Begitu juga dengan istri Ashraf Sinclair yang harus rela memangkas rambut panjangnya menjadi bondol dan berwarna burgundy, demi menjadi Diana. Dia mengenakan busana vintage, edgy, dan colorful dalam film yang akan tayang pada 19 Mei mendatang.

"Senang mengubah rambut, tetapi karena dipotong jadi agak berat. Waktu dibilang pakai baju begini begitu, oke. Memang film ini karakter semuanya unik, colorful, merah, hijau, kuning," ungkap Unge, sapaan Bunga.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Demi totalitas peran, Reza pun harus menaikkan berat badan dan memakai bald cap, atau topi botak. Bahkan, Reza juga harus pakai badan tambahan dan mengenakan busana ala bos besar.

"Pakai badan tambahan, terutama bagian perut, sama paha juga. Ya sudah naikkan berat badan, makan apa saja," tutur pria kelahiran Bogor itu. (asp)

Bunga Citra Lestari

BCL Tercengang dengan Akting Morgan Eks SMASH

Bunga Citra Lestari selalu disandingkan dengan aktor kawakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2016