Ahok Ingin Nonton Film My Stupid Boss

BCL dan Reza Rahadian di Film My Stupid Boss
Sumber :
  • dok.falcon

VIVA.co.id – Nonton bareng film Indonesia sudah menjadi agenda buat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok. Bahkan, suami Veronica Tan tersebut tertarik untuk menonton dua film Indonesia, yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, yang saat ini sedang tayang di bioskop dan film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Meski film My Stupid Boss baru akan tayang pada 19 Mei 2016 mendatang, namun Ahok sudah menunjukkan minatnya menonton film tersebut. “Nanti, kita nonton bareng ya. Aku mau nonton film My Stupid Boss. Filmnya lucu nih,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 5 Mei 2016.

BCL, yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang mengetahui Gubernur DKI ingin menonton film garapannya. ”Saya senang sekali, berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan menghibur,” ungkapnya.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Sebelumnya, Ahok juga beberapa kali menonton film Indonesia. Saat menonton film lokal, selain mengajak keluarga, dia juga mengajak jajaran pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selain Reza dan BCL, film ini juga dibintangi aktor Alex Abbad dan selebriti Malaysia, seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnaen.

Reza Rahadian Bangga My Stupid Boss Ditonton 2 Juta Penonton

Film ini bercerita mengenai kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian).

(asp)

Reza Rahadian dan BCL

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Mereka tak menyangka film 'My Stupid Boss' laris manis.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016