Pemeran Serial Veera Sapa Warga Surabaya Hari Ini

Bintang Veera di Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV menghadirkan bintang serial India Veera, yakni pemeran Veera (Digangana Suryavanshi) dan Ranvi (Shivin Narang) di Surabaya, hari ini, Kamis 5 Mei 2016. Mereka hadir menyapa penggemar setianya dalam acara jumpa penggemar Veera di Maspion Square.

'Cansu & Hazal 2' Segera Tayang di ANTV

Menurut General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria, Surabaya merupakan salah satu kota dengan peringkat ANTV yang menjadi penyumbang pemirsa paling banyak dari seluruh Indonesia. Ini dibuktikan dengan posisi ANTV yang selalu menjadi jawara di Surabaya. Alasan ini membuat ANTV akhirnya memilih menggelar jumpa penggemar di kota tersebut.

“Semoga kedatangan ANTV bersama pemain-pemain dari serial Veera dapat memuaskan masyarakat Surabaya yang sudah setia dengan ANTV,” kata Monica dalam rilisnya kepada VIVA.co.id.

ANTV Siapkan Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran

Sederet bintang serial India itu sebelumnya juga telah hadir di Jakarta, Bali dan Yogyakarta. Sedangkan pada Februari lalu, ANTV juga telah menghadirkan bintang serial Veera kecil ke Bekasi, Jawa Barat.

Rangkaian kegiatan off air yang di gelar ANTV ini merupakan bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsa, karena telah setia mendukung ANTV tetap stabil di persaingan industri televisi nasional.

Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

“ANTV berharap kehadiran bintang serial Veera dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat seluruh Indonesia. Selain itu, semoga kegiatan ANTV ini juga dapat menjadi tontonan yang menghibur serta memberikan nilai yang bermanfaat untuk masyarakat," ujar Adrian Ariez Gunawan, manager promo off air ANTV. (asp)

Program acara terbaru ANTV di penghujung 2017.

Playboy Zaman Now sampai Karma, Warnai ANTV di Akhir 2017

Empat reality show dipenghung tahun

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2017