Isu Selingkuh Brad Pitt Bikin Jolie Makin Kurus

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Bobot tubuh Angelina Jolie sejak menikah dengan Brad Pitt, terlihat terus menyusut. Bahkan, beredarnya isu perselingkuhan Pitt, membuat pemeran Lara Croft tersebut dikabarkan hanya memiliki berat sekitar 39,5 kilogram.

Angelina Jolie Menyesal Pernah Berhubungan dengan Brad Pitt

Aktris berusia 40 tahun itu sebelumnya memang sudah kurus, tetapi isu perselingkuhan suaminya dengan Marion Cotillard membuat berat tubuhnya semakin berkurang. Dengan tinggi 174 sentimeter, bobot Jolie saat ini terlihat sangat menakutkan.

Dengan kebiasaan buruknya, seperti merokok sepanjang hari dan minum anggur di malam hari, namun hampir tidak makan apapun membuat Jolie kehilangan tubuh seksinya.

Tinggi 170 Cm dan Bobot Angelina Jolie cuma 34 Kg, Bahayakah?

"Dia begitu lemah dan kurus," kata seorang sumber anonim kepada majalah Star, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Melihat kondisi istrinya tersebut, Pitt dikabarkan telah meminta Jolie untuk merawat tubuhnya dan menyuruhnya melakukan rehabilitasi. Namun, isu Pitt berselingkuh dengan lawan mainnya di Five Second of Silence telah membuatnya sangat marah, paranoid, dan cemburu.

Tubuh Superkurus Angelina Jolie Jadi Sorotan

"Brad telah berusaha keras untuk membantunya, tetapi dia menolak bantuannya. Tidak mengherankan, jika Pitt tertarik kepada Marion, yang sehat, bahagia dan bersemangat," ungkap sumber itu. (asp)

Angelina Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti kita ketahui, Angelina Jolie sudah sejak lama telah menjadi inspirasi bagi jutaan orang. Namun yang paling sering diabaikan kebanyakan orang yaitu program dietnya

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023