Bintang Serial Veera Bikin Penggemar Surabaya Histeris

Bintang serial Veera di Surabaya
Sumber :
  • Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Bintang serial Veera, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera), dan Shivin Narang (pemeran Ranvi), membuat histeris ribuan penggemarnya di Giant Maspion Square, Surabaya, Kamis, 5 Mei 2016. Bahkan, sebelum kedua bintang itu naik ke panggung, para penggemar sudah menanti di bawah terik matahari.

Keseruan Bintang 'Veera' Joget Kuda Lumping di Semarang

Penantian para penggemar terbayar lunas saat kedua bintang naik ke atas panggung. Dengan ramah, keduanya menyapa penggemar, walaupun dengan bahasa Indonesia terbata-bata.

"Saya cinta Surabaya," sapa Shivin.

Giliran Bintang 'Veera' Manjakan Penggemar Semarang

Sapaan itu langsung disambut teriakan histeris para penggemar. Saat di atas panggung, baik Shivin maupun Digangana kompak menari diiringi musik India.

Puncaknya, mereka memberikan kesempatan kepada beberapa penggemar untuk naik ke atas panggung, dan menari bersama. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh para penggemar. Mereka pun menari bersama kedua bintang tersebut.

Pemeran Serial Veera Sapa Warga Surabaya Hari Ini

Usai menari, keduanya melayani permintaan foto bersama penggemar yang beruntung. "Saya benar-benar suka dengan penggemar di Surabaya. Sambutan mereka kepada kami begitu luar biasa," kata Digangana.

Bintang Veera di Surabaya

Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

"Perjalanannya biar Tuhan yang menentukan"

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2016