Usia Hampir 50 Tahun, Janet Jackson Hamil Anak Pertama?

Janet Jackson
Sumber :
  • Emirates

VIVA.co.id – Adik perempuan mendiang Michael Jackson, Janet Jackson, dikabarkan tengah mengandung anak pertama. Hanya beberapa hari sebelum Hari Ibu Sedunia pada 13 Mei, seorang sumber mengonfirmasi kabar itu kepada Entertainment Tonight.

Eks Suami Bongkar Masa Lalu, Janet Jackson Asyik Belanja

Sebelumnya kabar ini sempat muncul, karena penyanyi yang pada 16 Mei mendatang akan berusia setengah abad itu menunda tur konsernya. Pada bulan lalu, Janet menyatakan menunda tur untuk memulai sebuah keluarga dengan suami tercinta, Wissam Al Mana.

"Kami di leg kedua tur dan terjadi perubahan tiba-tiba. Saya perlu memberitahu Anda, saya dan suami berencana untuk memiliki anak, jadi saya perlu menunda tur," katanya dalam sebuah video yang diunggah ke dalam akunnya di Twitter pada 6 April 2016 lalu.

Mantan Suami Bongkar Masa Lalu Janet Jackson

Karena itu, dia diharuskan untuk beristirahat oleh dokternya. Namun, dia memastikan, akan melanjutkan tur konser secepatnya.

Janet menikah dengan pria yang usianya lebih muda 9 tahun tersebut tanpa diketahui publik pada 2012 lalu dan baru mengonfirmasi kebenaran pernikahan mereka setahun setelahnya. Pernikahan Janet dan pengusaha Qatar itu merupakan pernikahan kali ketiga baginya.

Teka-teki Pakaian Muslim Janet Jackson
Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.

Janet Jackson dan Suami Miliarder Bertengkar?

Janet ingin melahirkan di rumah. Suami tak setuju.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2016