Makna Nama Anak Kedua Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan keluarga.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVAcoid

VIVA.co.id – Kehangatan keluarga kecil Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch semakin bertambah, setelah kelahiran anak kedua mereka, Courage Jordan Lynch, Selasa 3 Mei 2016 pukul 12.25 di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Bayi laki-laki ini memiliki berat badan 3,35 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Lalu, apa makna nama jagoan kecil Melaney ini?

"Courage itu keberanian. Karena ada penyanyi dari Amerika, ada album dia namanya Courage, saya suka. Apalagi memang ingin nama dengan huruf C di awal juga, seperti Chloe (anak pertama). Dan, enggak ada juga nama anak orang lain Courage," kata Tyson, Kamis, 5 Mei 2016.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Melaney mengaku, sempat takut dan bahkan ingin punya anak hanya satu saja. Namun, dia bersyukur diberi kepercayaan dan rezeki momongan, sehingga membuatnya semakin berani.

"Diberi Tuhan keberanian untuk saya punya anak lagi. Tadinya pingin satu anak. Puji Tuhan jadi kepingin nambah anak," tutur Melaney.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Sementara, nama tengah Jordan diambil dari nama pemain basket international. Tyson dan Melaney menyukai nama unik anak keduanya.

"Memang saya suka Michael Jordan. Jadi, cewek atau cowok pun saya pilih nama Jordan. Dan Melaney suka," ungkap Tyson.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021