Detik Menegangkan Kelahiran Anak Kedua Sam Brodie

Sam Brodie miliki anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Sam Brodie baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Emmily Claire Luloah Amanda Brodie. Saat ditemui di kediamannya di daerah Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 5 Mei 2016, Sam berbagi kebahagiaannya.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

"Aku sih bahagia banget ya, waktu pembukaan butuh waktu di rumah sakit ada enam jam, nunggu pembukaan, mertua nangis-nangis. Aku usaha untuk satu orang menemani. Aku nemenin di ruang bersalin," ujar Sam di rumahnya.

Selama menunggu, Sam terus melantunkan doa. Berbeda dengan anggota keluarga lain yang cemas, ia justru semangat menanti calon anggota keluarga baru.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Sam menemani sang istri selama proses melahirkan. Ketika sang anak lahir, Sam melantunkan azan ke telinga putrinya.

“Aku azan-in (anak kedua) ini, kebetulan pas anak pertama kan mualaf, jadi didampingi, alhamdulillah anak kedua sudah bisa azan sendiri. Alhamdulillah lima tahun jadi orang Islam," katanya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Telah memiliki dua orang anak membuat aktor ini tetap berjanji akan setia menemani mereka. Sesibuk apapun di dunia hiburan, Sam akan bersama anaknya untuk bermain.

"Setidaknya tiap hari mau sesibuk apapun setidaknya 15 menit berturut-turut sama anak, untuk konsen sama anak, tidak main handphone dan nonton tv atau yang lain," katanya.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024