Kisah Sukses Bocah Dapatkan Peran 'Shrek'

Drama Musikal Shrek
Sumber :
  • dok.Kevin

VIVA.co.id –  Kevin Kahuni mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam drama musikal Shrek yang digelar oleh Ciputra Artpreneur dan Broadway Entertainment Grup dalam Shrek The Musical. Kevin mengaku sangat kerja keras dan bersaing dengan sejumlah peserta audisi dari berbagai negara.

Park Tae Jun Bangga Komiknya Dikenal di Indonesia

"Aku excited. Ya seperti yang aku katakan, perasaanku excited,” jawab Kevin Kahuni, Kamis 5 Mei 2016.

Kevin juga tak menyangka akan lolos sampai gelombang terakhir dan mendapat pesaing berat dari India.

Berawal di Media Sosial, Komik Si Juki Diterima Luas

"Waktu itu enggak sengaja saat jalan-jalan di PIM (Pondok Indah Mal) ada yang kasih tahu ada audisi Shrek kecil, dan aku datang pas terakhir disuruh nyanyi dan bergaya. Eh kaget ternyata kepilih,” tutur Kevin mengenang kala audisi.

Saat ditanya persiapannya Kevin justru lebih akan menjaga kondisi, banyak istirahat dan fokus pada akting serta adegan yang akan diperankan di Shrek The Musical yang akan digelar mulai tanggal 5 Mei sampai 22 Mei 2016

Kisah Shrek Hilang di Jakarta

Penyanyi cilik yang kerap tampil di berbagai acara seperti DTerong Show, Dahsyat, Laptop Si Unyil dan Sana Sini Seru ini sangat antusias menyambut hari perdana show besok. Dia mengaku sedang menyiapkan tenaga ekstra. Kevin mengaku harus menghafal dialog dan tariannya.

“Perlu banyak konsentrasi agar tidak melakukan kesalahan saat show nanti,” ucapnya.

Bermodalkan pernah bermain FTV dan sinetron kala meniti karier di dunia entertainment membuat Kevin optimis mampu menampilkan yang terbaik dalam drama musikal terbesar yang nantinya akan dilakukan di beberapa negara. Sebab, menurutnya, yang penting semangat dan tetap belajar giat mendalami karakter dalam berperan di drama musikal Shrek.

"Yang penting saya terus belajar, rajin mengikuti gladi resik dan on time, karena di sini dilarang telat, harus on time ketika latihan, serta terus latihan di rumah agar semakin hafal ceritanya," imbuhnya.

Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations LLC, akan menggelar Shrek The Musical di Jakarta, Indonesia. Ini merupakan pertunjukan pembuka dari tur internasional pertamanya.

Pertunjukan berbahasa Inggris yang diangkat dari buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori ini akan hadir di Ciputra Artpreneur Theater tanggal 5-22 Mei 2016 untuk 24 pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya