Lima Hari Tayang, AADC 2 Ditonton 1 Juta Orang

Pemain, produser dan sutradara film AADC2
Sumber :
  • VIVA.co.id / Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Hanya dalam jangka waktu 5 hari, tepatnya sejak pertama kali diputar tanggal 28 April 2016 lalu, film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Menurut produser AADC 2, Mira Lesmana, angka itu adalah yang tertinggi dari semua capaian yang pernah diraih oleh film Indonesia.

“Jadi memang ini hasil yang sangat membanggakan, dan berkat kerja keras semua pemain dan kru,” kata Mira saat melakukan jumpa pers dengan wartawan di Hotel Ibis, Surabaya, Kamis, 5 Mei 2016.

Film-film Indonesia yang Bersaing dengan Film Avengers

Bahkan, menurutnya, di negara lain, tepatnya Malaysia, film itu juga sukses meraup pendapatan yang besar. Tepatnya, meraup keuntungan sebesar 2 juta ringgit.

“Kalau estimasinya satu tiketnya harganya 10 ringgit, berarti penontonnya ada sekitar 200.000, dan itu diputar di 100 layar,” ucap Mira.

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Hal senada disampaikan oleh sutradara film tersebut, Riri Riza. Saat ditanya apakah film itu akan dibuat sekuel ketiga, Riri memberikan jawaban yang diplomatis.

“Membuat film ini memang banyak rangkaiannya. Sampai saat ini kami masih belum memikirkan untuk membuat sekuelnya, tapi memang ada kemungkinan,” ucap Riri.

Selain Riri dan Mira, sejumlah pemain juga turut dalam jumpa pers tersebut. Di antaranya Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Danis Adhiswara, Sissy Pricillia, dan Adinia Wirasti. Setelah melakukan jumpa pers, mereka menyapa penggemar yang menonton film tersebut di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya