Indahnya Alam di Desa Wisata Pulesari

Wisata Alam Pulesari, Sleman, Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putut Karangjati/ TvOne

VIVA.co.id – Wisata alam kini menjadi pilihan mengasyikkan untuk mengisi liburan. Salah satu wisata alam yang mungkin bisa Anda coba bersama keluarga ada di Desa Pulesari, Giri Kerto Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berkat Kebaikan Banyak Orang, Wanita Ini Bisa Keliling Dunia

Tempat wisata ini menyajikan pemandangan alam yang indah dan permainan yang mengasyikkan di sepanjang jalur tracking.

Tempat wisata alam beberapa tahun terakhir menjadi favorit banyak orang, terutama masyarakat yang tinggal di perkotaan yang sudah bosan dengan maraknya sejumlah tempat wisata modern.

Bocah Ini Jual Ribuan Cupcakes Demi Ajak Keluarga Liburanke Disney

Objek wisata alam Pulesari ini dibuka pada tahun 2013 lalu. Tak sekadar melihat pemandangan indah, saat ke sini, banyak permainan yang ditawarkan, seperti jembatan goyang, tiang bambu, jaring laba-laba dan tangga merayap.

Permainan yang disediakan pengelola tak hanya ditujukan untuk  menghibur para wisatawan, permainan ini disediakan juga untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga tak jarang banyak perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan outbound untuk para pegawainya di Desa Wisata Pulesari.

Tiket.com Sedia Rute 15 Maskapai Penerbangan Internasional

Pengelola wisata di sini, menerapkan tarif sesuai paket wisata yang hendak diambil oleh para pengunjung. Namun, rata-rata tarif yang dikenakan oleh pengelola berkisar Rp75.000 per orang.

Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk mengisi akhir pekan, mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan.

Laporan: Putut Karangjati/ TV One

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya