Pengunjung Pameran Buku Big Bad Wolf Membludak

Ilustrasi buku.
Sumber :
  • Dokumentasi Freddy Wally

VIVA.co.id – Pameran buku The Big Bad Wolf hadir di Indonesia. Pameran aneka buku terbesar ini digelar di Hall 10  ICE, BSD City. Sejak dibuka non stop 86 jam, mulai 5-8 Mei 2016, jumlah pengunjungnya membludak.

Dewi Lestari dan 11 Penulis Indonesia Siap Unjuk Gigi di London

Pada hari kedua pembukaan pameran ini, pengunjungnya semakin membludak. Meski dibuka 86 jam, antrean untuk masuk ke dalam pameran ini cukup panjang. Jika tidak datang sejak pagi, akan sulit untuk masuk ke tempat ini.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Feddy pun rela datang sejak pukul 06.00 pagi untuk berburu buku-buku favoritnya. Hal ini ia lakukan karena di hari pertama, 5 Mei 2016 saat ia datang, kondisi pameran cukup padat dipenuhi pengunjung.

Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir, Catat Tanggalnya

Dan di hari kedua, Jumat 6 Mei 2016 ini, Freddy yang kembali datang menjelaskan bahwa antrean di pintu masuk hingga dua jam. "Membeli buku saja untuk bayar saya sudah antre satu jam lebih. Saya belanja sampai Rp500 ribu dapat delapan buku," katanya, Jumat, 6 Mei 2016.

Seperti diketahui, pameran ini menjual aneka buku, mulai dari buku import hingga buku lokal. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp30.000- Rp.700 ribu. Selama dibuka non stop, pameran ini menggunakan dua hall dan karyawan yang dipekerjakan sebanyak 220 orang dengan pembagian kerja dua sift.

Stan RI di Pameran Internasional Dekat Toilet, Jokowi Malu

Seperti diinformasikan lewat akun Facebook Big Bad Wolf Books Indonesia, di pameran ini ditawarkan pula diskon buku besar besaran, 60-80 persen. Untuk itu, segera datang ke tempat ini.

"Lebih banyak lagi buku-buku datang di Big Bad Wolf Book Sale untuk para penggemar buku...dan semua discount 60-80%!
Jangan sia-siakan libur panjang anda! Gunakan untuk membeli buku di ICE, BSD City sepanjang hari...ya, SEPANJANG HARI! Kami buka selalu sampai hari Minggu pukul 23:00 WIB. Ayo...belanja sekarang sesuka waktumu!!," tulis laman di Facebook.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya