Cara Ancol Manjakan Wisatawan di Libur Empat Hari

Dragon Slide wahan baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian
Sumber :

VIVA.co.id – Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol menargetkan jumlah pengunjung liburan long weekend pekan ini sebanyak 322 ribu pengunjung. Humas PT Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, pihaknya menargetkan 322 ribu pengunjung ke tempat rekreasi tersebut, pada libur panjang kenaikan Isa Almasih dan Isra' Mi'raj yang jatuh diakhir pekan kali ini, yang diikuti oleh libur akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Puncak Libur Lebaran, 134 Ribu Orang Serbu Ancol

"Targetnya selama empat hari, 322 ribu pengunjung bisa datang ke Ancol," kata Rika, Jumat 6 Mei 2016.

Sampai dengan siang ini, pengunjung yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol sudah mencapai 55 ribu pengunjung. "Sampai pukul 14.00 WIB tercatat sudah 55 ribu pengunjung,"ujar Rika.

Catat, Spot-spot Foto Terbaru di Ancol yang Instagramble

Rika juga menambahkan, di hari pertama long weekend kemarin, tercatat 88 ribu pengunjung yang menghabiskan waktu liburannya di Taman Impian Jaya Ancol. Untuk mencapai jumlah pengunjung yang ditargetkan, pihak Taman Impian Jaya Ancol memanjakan pengunjung dengan sejumlah acara yang beragam.

Seperti lomba Liong dan Barongsai President Cup di kawasan Dunia Fantasi, Saya Cinta Kupu-kupu Ocean Activity di Ocean Dream Samudra, Flying Dragon di Atlantis Water Adventure, Seaworld Ancol, Festival Waisak Indonesia di Pasar Seni Ancol, dan Aksi Bersih dan Styro Patrol di Pantai Lagoon. Berbagai acara tersebut dapat dinikmati mulai dari tanggal 5 hingga tanggal 8 Mei 2016 besok.

Fasilitas Gratis di Ancol Selama Libur Lebaran
Suasana di pantai Ancol.

Ancol Kembali Dibuka, Cuma Warga Ber-KTP DKI Jakarta yang Boleh Masuk

Tiket hanya bisa dibeli secara online

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020