Cisangkuy, Destinasi Favorit Baru di Bandung

Taman Lansia, Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maya Sofia

VIVA.co.id – Hari kedua libur panjang di awal bulan Mei ini, turis mulai mendatangi sejumlah lokasi wisata dan kuliner di Bandung. Salah satu lokasi wisata kuliner yang banyak didatangi wisatawan adalah Cisangkuy.

Hits! Intip 8 Wisata Bandung yang Jadi Spot Foto Instagramable

Di jalan ini terdapat yoghurt Cisangkuy yang sudah tersohor sejak dahulu. Selain yoghurt, sejumlah kuliner khas Bandung juga bisa ditemui di sana.

Sebut saja cuanki dan seblak. Usai mencicipi berbagai jajanan lezat, pengunjung bisa menikmati rindangnya pepohonan di Taman Lansia. Lokasinya persis di depan yoghurt Cisangkuy.

Rencana Liburan ke Bandung? Ini Pilihan Destinasi Wisatanya yang Yahud

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah pengunjung tampak bercengkerama di taman tersebut. Ada pula beberapa anak kecil menunggang kuda dan mengitari sekeliling Taman Lansia.

Di sudut Bandung lainnya, terlihat pula sejumlah wisatawan berfoto di depan ikon terkenal Kota Kembang, yakni Gedung Sate. Seperti diketahui, Gedung Sate sudah lama berfungsi sebagai kantor Gubernur Jawa Barat.

Lima Lokasi Wisata Alam di Bandung, Cocok nih Buat Akhir Pekan
Ilustrasi wanita

Zodiak Hobi Fitnah Hingga Wisata Bandung Ala Korea

Deretan zodiak punya sifat suka fitnah, apakah itu di tempat kerja, sekolah atau bahkan di kehidupan pribadi. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022