Keseruan Bintang 'Veera' Joget Kuda Lumping di Semarang

Keseruan bintang Veera di Semarang.
Sumber :
  • Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Warga Kota Semarang dibuat 'ger-geran' dengan kehadiran dua bintang serial Veera, yakni Digangana Suryavanshi dan Ranvi Shivin Narang, Jumat, 6 Mei 2016. Aksi keduanya bahkan mampu menghipnotis warga kota lumpia yang telah menunggunya di tengah terik matahari.

Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

Salah satu aksi eksentrik ditunjukkan oleh Shivin Narang saat pertama kali muncul di panggung yang berdiri megah di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari, Semarang. Aktor tampan pemeran Ranvi itu berjoget tari kuda lumping dengan kuda bambu yang jadi tunggangan. Lengkap dengan iringan musik tradisional khas Jawa Tengah yang menghentak.

Meski masih awam menarikan tarian khas Jawa Tengah itu, Shivin nampak semringah memegangi kuda bambu itu dan berlari di atas panggung. Diikuti oleh group kuda lumping asli yang sebelumnya terus menari.

Giliran Bintang 'Veera' Manjakan Penggemar Semarang

Setelah Shivin, giliran Digangana pemeran Veera yang keluar menyapa penggemar. Dara cantik itu pun menari-nari bersama Shivin dan terus menebar senyum. Sontak, para penggemar yang mayoritas kalangan ibu-ibu pun berteriak histeris melihat aksi keduanya. "Piye kabare Semarang? Aku tresno karo koe (gimana kabarnya Semarang, aku cinta kamu), " kata Shivin menyapa penggemarnya di atas panggung.

"Aku cinta Semarang. Halo piye kabare?" imbuh Digangana.

Bintang Serial Veera Bikin Penggemar Surabaya Histeris

Setelah beberapa menit menyapa penggemar, dua bintang itu kemudian menjalani prosesi tanya jawab bersama dua pembawa acara di atas panggung. Keduanya juga mempertontonkan aksi panggung dengan menyanyi dan berjoget India. Sejumlah penggemar juga turut serta naik ke atas panggung dan menari bersama.

Rangkaian jumpa penggemar Veera merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air ANTV di sejumlah kota besar di Indonesia. Sebelum Semarang, acara serupa juga sukses digelar di Jakarta, Bali dan Surabaya.

"Kegiatan ini juga sebagai promosi spesial sekligus apresiasi ANTV untuk penggemar serial Veera di Indonesia, " kata General Manger Marketing Communication ANTV, Monica Desideria.

Animo masyarakat dengan kehadiran pemeran serial Veera di tiga kota sebelumnya juga disambut suka-cita oleh warga. Para penggemar di masing-masing daerah bahkan mengakui serial yang tayang di ANTV ini memberikan manfaat edukasi, serta menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya