Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

Bintang Veera di Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar

VIVA.co.id – Di sela menyapa penggemarnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, dua artis India pemeran serial Veera, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera) Shivin Narang (pemeran Ranvi) rupanya cukup terbuka berbicara tentang percintaan.

Keseruan Bintang 'Veera' Joget Kuda Lumping di Semarang

Keduanya mengaku tak canggung, ketika membicarakan masalah pribadi. Baik Digangana dan Shivin, bahkan secara blakblakan mengaku belum memiliki pasangan, atau pacar sampai detik ini.

"Sampai saat ini kami masih single," terang Digangana dan Shivin, saat berbincang dengan VIVA.co.id di sela Meet and Greet Pemeran Serial Veera ANTV di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari, Semarang, Jumat 6 Mei 2016.

Giliran Bintang 'Veera' Manjakan Penggemar Semarang

Digangana menambahkan, usianya kini baru 18 tahun dan belum memiliki rencana untuk memiliki pacar. Meskipun sebagai publik figur, dia banyak digandrungi oleh para pria.

"Cowok banyak mengatakan saya cantik, lucu, baik tapi saya tanggapi biasa aja. Tentunya, tidak membuat saya langsung suka. Saya adalah tipikal yang ingin  hubungan lebih serius," kata gadis vegetarian itu.

Bintang Serial Veera Bikin Penggemar Surabaya Histeris

Lebih jauh, berbicara tipe pacarnya nanti, dara cantik itu pun mengaku tidak muluk-muluk menentukan. Termasuk, membuka peluang jika nanti ia mendapatkan pasangan asal Indonesia.

"Yang pasti orangnya baik. Tapi perjalanannya, nanti biarlah tuhan yang menetukan. Termasuk, jika (jodoh) orang Indonesia," ucapnya sembari menebar senyum.

Senada Digangana, Shivin pun mengaku belum serius untuk berpacaran. Meskipun usianya kini telah 25 tahun, namun pria penggemar kuliner itu masih betah menjomblo.

"Kalau ketemu, ya dijalani. Alami saja, biarlah itu terjadi tanpa direncanakan. Tipenya yang penting orangnya baik-baik, " kata pria yang mengaku suka kuliner Indonesia, nasi pecel itu.

Menyinggung apakah keharmonisan keduanya saat ini karena terlibat cinta lokasi dan berpacaran, keduanya kompak membantahnya. Menurut Shivin hubungan dekatnya dengan Digangana hanyalah pertemanan biasa.

"Kami teman baik. Tidak ada cinta lokasi. Istilah kedekatan kami seperti kakak adik. Kalau media mengangkat kisah kami yang katanya cinta lokasi enggak apa-apa. Tetapi, kami hanya teman baik, " kata Shivin.

Diketahui, kedua bintang itu berkesempatan menemui penggemarnya di Semarang dalam acara rangkaian kegiatan off air ANTV temu pemeran serial Veera di sejumlah kota besar di Indonesia. Sebelum Semarang, keduanya sukses menghibur penggemarnya di Jakarta, Bali dan Surabaya.

Selain jumpa penggemar, dua artis Veera ini juga akan mengisi program-program reguler ANTV pada 9-12 Mei 2016. Program itu seperti The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang pada pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers yang tayang  pukul 18.30 WIB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya