Baju Baru Mighty Morphin Power Rangers Tiru Iron Man?

Mighty Morphin Power Rangers
Sumber :
  • Instagram/powerrangersmovie

VIVA.co.id – Film superhero yang terkenal dengan slogan 'Go Go Power Rangers' memperkenalkan baju pada akun Instagram resminya. Pada gambar tersebut terdapat lima pahlawan super dengan warna merah, biru, hitam, kuning dan merah muda. 

Eks Ranger Hijau Diusir saat Premier Film Power Rangers Baru

Alih-alih menggunakan spandex asli yang terlihat tipis pada edisi film seri Power Rangers, kali ini menggunakan baju besi layaknya pahlawan super robot. Baju baru ini mendapatkan kritik dari penggemarnya karena dilihat merusak masa kecil mereka dan diejek sebagai tiruan dari Iron Man.

Sebelum baju Power Rangers hadir, musuh dari Power Rangers, Rita Repulsa juga menampakan bajunya dengan balutan warna hijau dan muka seperti bangsa klingon di Star Trek. 

Ini Wajah Asli Lima Jagoan Super di Power Rangers Terbaru

Dilansir laman Ace Showbiz, nampaknya film yang disutradarai oleh Dean Israel ini akan membuat penontonnya melihat banyak perubahan dari serial televisinya. 

Film ini akan diperankan  Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, RJ Cyler dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa. Bagi yang ingin menonton film ini, nampaknya harus bersabar hingga tahun depan karena akan hadir pada 24 Maret 2017 di bioskop Amerika Serikat
 

Heboh Pemeran Power Rangers Asli Reunian
Power Rangers (2017)

Power Rangers Terancam 'Bubar'

Rencana sekuel ini diprediksi tak akan pernah ada.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2017