Survei: Tiga Perempat Pasutri Bercinta Tanpa Berciuman

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Delapan dari 10 orang percaya bahwa berciuman adalah hal yang penting dalam aktivitas bercinta. Sebanyak 90 persen orang juga berpendapat berciuman sama menyenangkan dan menggairahkan seperti aktivitas seksual lainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh survei yang dilakukan sebuah situs pencarian jodoh Inggris, Victoria Milan.

5 Rahasia Menarik soal Orgasme yang Tak Banyak Diketahui

Namun, banyak pula yang tidak sependapat dengan hal tersebut. Survei yang dilakukan beberapa waktu lalu itu juga mengungkap fakta yang cukup mencengangkan, yakni tiga perempat pasangan suami istri di Inggris ternyata tidak berciuman saat melakukan hubungan seksual.

Ya, dilansir dari Female First, mereka mengaku bahwa mereka tak lagi menikmati mencium istri atau suami saat bercinta. Mereka mengatakan, mencium pasangan yang sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan mereka dalam jangka waktu yang lama tak lagi melecut gairah seksual.

Wow, Kebanyakan Wanita Menikmati Seks Kasar

Mereka bahkan mengatakan, ciuman yang berkesan dan membuat mereka berdebar adalah yang dilakukan dengan kekasih baru. Rupanya, mencium suami atau istri kini dianggap banyak orang sebagai suatu kewajiban, bukan kesenangan dan ungkapan cinta.

Pendiri sekaligus CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan, ciuman adalah langkah terakhir untuk merayu seseorang.

Berhubungan Seks di Luar Angkasa, Mungkinkah?

"Ciuman dipicu oleh adrenalin, nafsu dan gairah, bisa lebih erotis daripada bercinta, menurut para anggota kami yang telah berpengalaman," ujar dia.

Ia juga mengatakan bahwa ciuman antara pasangan suami istri yang telah berumah tangga dalam jangka waktu yang panjang telah berubah menjadi kebiasaan, dan seringkali dilakukan tanpa melibatkan banyak emosi.

"Sedangkan ciuman antara seseorang dengan kekasih gelapnya biasanya penuh dengan kegembiraan dan perasaan," ujar Vedal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya