Ada Apa dengan Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan?

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Rumah tangga Lyra Virna dan Muhammad Fadlan juga diterpa isu tak sedap. Kabarnya, pernikahan mereka sedang goyah. Keduanya dikabarkan sedang terlibat pertengkaran dan perang dingin. 

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Dugaan itu bermula dari postingan Fadlan di akun Instagram miliknya. Presenter ini membahas soal nusyuz atau durhaka di media sosial pribadinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Fadlan membeberkan macam-macam nusyuz. Ia juga menuliskan tentang sikap istri salehah. "Seorang istri shalihah akan senantiasa menempatkan ketaatan kepada suami di atas segala-galanya," tulis Fadlan. 

Ternyata Ini yang Bikin Lyra Virna Kepincut Pilih Ada Tour

Postingan tersebut dengan cepat menjadi sorotan netizen. Mereka menduga rumah tangga Fadlan dan Lyra sedang tidak harmonis. Tetapi, mereka berharap pernikahan pasangan ini langgeng.

"Semoga pernikahan daddy fadlan dan umi lyra berkah dunia akhirat," ujar salah satu netizen.

Tangisan Lyra Virna-Fadlan Hadapi Kasus Hukum

Tak ingin masalah rumah tangganya menjadi perhatian publik, Fadlan akhirnya mengklarifikasi melalui pesan yang panjang yang diposting di Instagram. 

Ia membantah rumah tangganya goyah. Ia juga memasang foto Lyra bersama putrinya. Ia mengaku terkejut karena pesannya menasihati kaum wanita justru berbuntut panjang dan dikait-kaitkan dengan rumah tangganya. 

"Baru tau ternyata kalau kita nulisin kebaikan buat ngingetin kaum perempuan malah di fikir curcol dan yang miring2 tentang keluarga.... Ya Allah... Kenapa sih kalian ini... Kepingin tau wahai dikau orang2 yang hobby bergibah seperti apa kalian?...," tulis Fadlan. 

Tulisan tersebut membuat netizen lega. Mereka berharap Fadlan dan Lyra tetap harmonis dan sabar menghadapi pemberitaan miring seputar rumah tangganya.  Fadlan pun membalas beberapa komentar netizen. “Subhanallah... Sabaaarrr ,” ujarnya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/10/57317006d3a32-postingan-fadlan-di-instagram_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya