Tips Mendapatkan Kulit Sehat dan Mulus Paris Hilton

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram.com/parishilton

VIVA.co.id – Sosialita Amerika Serikat, Paris Hilton selalu terlihat cantik dan memesona di setiap kesempatan. Dia mengaku rutin melakukan perawatan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

Cerita Paris Hilton Mengagumi Aksesori Syahrini

Dan untuk menjaga kecantikan kulitnya, wanita 35 tahun tersebut rutin mengonsumsi jus untuk menyambut musim panas. Baginya musim panas adalah waktunya berjemur di pantai, sehingga dia memperhatikan makanan yang dikonsumsi demi keindahan kulitnya.

"Saya suka mengonsumsi smoothie dan jus. Saat musim panas, saya minum jus selama tiga hari. Ini yang selalu saya lakukan jika akan mengenakan berjemur," ujar Paris, seperti dilansir dari Female First.

Delapan Cara Tampil Cantik Tanpa Kosmetik

Paris mengakui bahwa dia tidak pernah berjemur sewaktu  muda. Namun kini dia memakai tabir surya yang memiliki SPF 50 saat berjemur untuk melindungi kulitnya.

"Ketika saya masih muda, teman-teman saya selalu berjemur. Namun hanya saya yang tidak melakukannya, karena ibu saya mengatakan bahwa matahari akan merusak kulit saya," katanya.

Paris Hilton Putus Cinta dari Miliarder Swiss

Selain sangat mencintai kulitnya, dia juga mencintai rambutnya. Bahkan karena terlalu mencintai rambut pirangnya, dia bersumpah tidak akan mengubah warnanya.

Jika ingin terlihat dengan warna lain, Paris mengaku, cukup mengenakan rambut palsu alias wig. Cara itu selain mudah, juga tidak akan merusak rambut aslinya.

Selain itu, dia juga tidak akan memotong pendek rambutnya lantaran trauma mendapatkan potongan rambut yang tidak sesuai dengan keinginannya. "Saya tampak seperti anak laki-laki, jadi saya pergi ke kamar mandi dan menangis," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya