Teuku Wisnu Kini Sibuk Garap Proyek Aplikasi Internet

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id –  Sibuk berbisnis rupanya membuat pesinetron Teuku Wisnu mulai memudar dari dunia hiburan. Suami Shireen Sungkar itu perlahan meninggalkan jagad sinetron dan kini sibuk merambah proyek aplikasi Internet.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Aplikasi itu diberi nama Kenalilahislam.com. Menurut bapak anak satu itu, aplikasi ini sengaja dibuat untuk mengenal secara dekat apa itu Islam - mulai dari cerita inspiratif, kisah penuh hikmah dari riwayat para Nabi dan para sahabatnya serta cerita motivasi untuk muslimah dan remaja.

Di dalam aplikasinya itu tersaji beberapa ajaran Islam, mulai dari rukun iman, rukun Islam, tauhid, fiqih dan ibadah secara luas.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

"Bisa dibaca dan dipelajari kapan dan di mana pun mereka berada. Ini yang ingin kita share dan bisa memberikan manfaat yang baik untuk para pengguna gadget," kata Wisnu saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 12 Mei 2016.

Menurut Wisnu, teknologi yang kian berkembang membuat masyarakat mudah mengakses aplikasi yang ia kelola baru satu bulan terakhir ini. "Semakin berkembang dan banyak yang menggunakan gadget bisa memudahkan umat muslim untuk mengenal Islam via ponsel yang dipegangnya," ucap Wisnu.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Sebelumnya, Wisnu mengungkapkan alasan mengapa ia tak lagi mau terlibat dalam dunia sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

"Ada beberapa pertimbangan kenapa enggak ambil sinetron. Di antara pertimbangan tersebut adalah soal waktu. Memang ada beberapa kesibukan yang diurus sih," ujar Teuku.

Pria kelahiran Jakarta pada 4 Maret 1985 ini belakangan memang banyak memberikan waktu untuk keluarganya. "Ya, salah satunya harus selalu buat istri, anak, buat orangtua juga," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya