Pakaian Dalam Wanita Jadi Penyebab Jupe Ceraikan Gaston

Julia Perez menggunakan wig tutupi kepala gundulnya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Kesetiaan jadi faktor utama Julia Perez alias Jupe ingin berpisah dari Gaston Castano. Bukan hanya sekadar alasan biasa. Jupe, ternyata mengaku, pernah memergoki Gaston tengah bercumbu dengan dua wanita warga negara asing.

Meski Diinfus, Julia Perez Pasang Wajah Semringah

"Penggugat mengetahui tergugat selingkuh dengan wanita asing. Dengan ditemukannya pakaian dalam wanita tersebut di cucian kotor," kata Hakim Ketua, Pudji Tri Rahadi saat membacakan putusan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016.

Dari keterangan yang dibaca hakim, Jupe pernah mengadukan hal tersebut ke kepolisian. Di hadapan petugas, Gaston membenarkan kejadian tersebut.

Ini Ekspresi Julia Perez Saat Bertemu Pacar Mantan Suami

Sayangnya saat ditanyai kembali soal hal itu, Jupe enggan membicarakannya. Ia hanya membenarkan apa yang dibicarakan oleh hakim tanpa ingin membuka luka lama.

"Apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi. Semuanya ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum, semuanya kita tidak bisa hanya berdasarkan asumsi, harus ada faktanya," ujar Jupe.

Ini Alasan Ayu Ting Ting Larang Julia Perez Berpuasa

Jupe juga membenarkan ia memergoki Gaston dengan dua wanita asing, dan kejadian tersebut terjadi cukup lama terjadi.  Namun, Jupe mengakui bukan hal itu yang jadi pemicu utama dia minta berpisah dari Gaston.

Sayang, Jupe tak mau menjelaskan secara blakblakan. Ia hanya mengaku bersyukur, sudah resmi bercerai dari Gaston hari ini.

Putusan dibacakan secara verstek karena Gaston tak menghadiri ataupun mengirimkan wakilnya dalam persidangan. Setiap kali sidang, Gaston juga tak pernah hadir.

Sebelumnya, Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena tidak ada yang tahu, keduanya telah menikah di Australia sejak 26 September 2013. Kesetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

Meski Jupe bahagia dengan statusnya sebagai janda, Gaston sempat mengaku masih sayang dengan Jupe.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya