Justin Timberlake Jadi Inspirasi Aliando dalam Bermusik

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id –Tak hanya berkarya di dunia sinetron, artis yang sedang naik daun Aliando Syarief kini juga sedang melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Masuk ke dalam Grup The Freaks bersama Nikita Willy, Calvin Jeremy  dan Tengku Rasya, Aliando membawakan salah satu singlenya yang berjudul Pergi Dari Hatiku.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Dalam pembuatan single tersebut, pria usia 19 tahun ini mengaku banyak terinspirasi dari penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Timberlake.

"Di video klip ini aku memang banyak terinspirasi sama Justin Timberlake," kata Aliando saat peluncuran  Album The Freaks di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Mei 2016.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Tak hanya mirip dengan gaya vokalnya, aksi Ali di video klip tersebut juga menyerupai Justin Timberlake.

Meski tak pernah bertemu langsung  dengan artis idolanya tersebut, Ali mengaku banyak mempelajari karakter Justin Timberlake dari media sosial.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

"Sering nonton dia di YouTube. Belum pernah nonton dia langsung sih," katanya.

Aliando belakangan fokus dengan dunia musik setelah tak lagi bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Baginya, musik memang bukan hal baru. Saat menekuni dunia tarik suara, lagu-lagunya, bahkan sempat di putar di radio-radio Tanah Air. Bahkan, ia melakukan promo di radio dengan lagu-lagunya sendiri.

Lebih lanjut, di awal kariernya di dunia musik, ia pun sempat mengaku mendapat kontrak oleh produser untuk membuat mini album sendiri.  Dan sekadar diketahui, pria yang akrab disapa Ali ini sebelumnya pernah merilis sejumlah single pada 2014 dan 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya