Teuku Rassya Kaget Ibunya Dianiaya Orang Tak Dikenal

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya
Sumber :
  • Instagram.com/teukurassya

VIVA.co.id – Sempat heboh penganiayaan yang dialami oleh Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu di Bali, kabar ini ternyata ikut mengejutkan putra kandungnya, Teuku Rassya. Saat ditemui di sebuah acara, Rassya mengaku  prihatin  dengan kejadian yang menimpa sang bunda. 

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

"Ya kalau Rassya pastinya berharap apapun itu kasusnya, Rassya kan enggak terlalu ngikutin, pasti dukung mamah," kata Rassya saat di temui di acara peluncuran Album The Freaks di kawasan Kemang,  Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016.

Rassya pun mengaku kaget saat Tamara mendapatkan perlakuan kasar dari orang lain. Mendengar kejadian itu Rassya langsung menghubungi ibunya.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

"Kaget sih awalnya. Terus paling tanya kabar di media sosial komunikasinya. Rassya sudah sempat ngobrolin, tapi enggak sampai kupas sejauh mungkin. Apalagi Rassya juga kemarin lagi ujian," ujarnya.

Rassya berharap, masalah ibunya bisa diselesaikan dengan proses hukum yang adil.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

"Semoga cepat terungkap apapun itu kasusnya, dan diselesaikan dengan adil. Pastinya kurang lebih seperti itu," sambungnya.

Seperti diketahui, sempat heboh kabar Tamara Bleszynski mengalami penganiayan oleh seorang pria bernama Wayan Shobrat di Bali. Tamara mengaku rambutnya dijambak, diteror dan diancam. Tamara langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Hingga kini, pelaporan Tamara masih diproses petugas kepolisian Kuta Utara, Bali. Tamara mengaku trauma, khawatir dan cemas. Lewat akun Instagram, ia pun berharap, peristiwa ini tidak terjadi lagi pada orang lain.

"Ketika pelaku sudah mengancam saya, anak saya, orang lain, bahkan warga negara asing dan menarik tangan anak saya, bukan hanya lelah, tetapi trauma, khawatir dan cemas," posting Tamara di akun Instagramnya--tamarableszynskiofficial.
 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya