Jessica Iskandar Bongkar Rahasia Pribadi

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Menjadi ibu tunggal membuat Jessica Iskandar menjadi super sibuk. Selain mencari uang untuk membiayai kehidupan Jessica dan putranya, artis ini juga harus mengurus seorang diri buah hatinya itu. Waktu untuk memanjakan diri sendiri pun menjadi berkurang.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Meski demikian, Jessica tak merasa terbebani. Ia sangat menikmati kehidupannya dengan sang buah hati baby El. Diakui Jessica, sesibuk apupun, ia tetap menyempatkan diri merawat kecantikannya. Memang tidak banyak perawatan yang dilakukan Jessica. tetapi kata bintang Pesbukers ini hal itu sudah cukup baginya.

"Facial, pakai krim pagi dan malam di wajah dan tubuh. Yang penting sih perbanyak konsumsi air putih," kata Jessica kepada VIVA.co.id saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jika banyak selebriti yang memilih suntik vitamin dan lain-lain, Jessica tidak demikian. Ia merasa sudah senang dengan perawatan kecantikan yang dijalaninya tersebut. Terkait suntik, bintang film Dealova ini langsung membongkar rahasia terpendamnya.

"Yang penting istirahat cukup. Aku enggak pernah suntik apapun, karena aku takut jarum," ujarnya tertawa.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica berharap karier keartisannya langgeng. Ia berjanji akan bekerja keras. "Semoga apa yang sudah aku lakukan saat ini bisa diterima oleh semuanya," ujarnya.

Sedangkan mengenai nasib percintaannya, Jessica belum mau bicara banyak. Ia mengaku belum berpikir untuk menjalin hubungan asmara dalam waktu dekat ini. Jessica masih trauma mengenai pernikahannya dengan Ludwig, yang dibatalkan. Tetapi, bukan berarti sahabat Ayu Ting Ting ini menutup hatinya rapat-rapat. Ia tetap membuka hati dan memiliki keinginan untuk berumah tangga lagi. 

Dan ia juga sedang menikmati momen-momen indah bersama sang buah hati. Bahkan, belum lama ini, Jessica mengabadikan liburannya dengan baby El ke Hong Kong.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya