Curhat Afgan Pernah Jadi Korban Bully

Penyanyi Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Konser Sides Indonesia Tour 2016 yamg berlangsung di kota Bandung semalam, Sabtu, 14 Mei 2016 dimanfaatkan penyanyi Syahreza sebagai tempat bercurah hari (curhat). Dari atas panggung, Afgan bercerita tentang pengalaman waktu kecilnya yang pernah di-bully.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Saya pernah super di-bully di sekolah. Tapi, karena ada keluarga yang sudah membangun karakter saya, (jadi tetap percaya diri),” kata Afgan di Konser Sides Tour Indonesia 2016, Sabtu, 14 Mei 2016.

Afgan bercerita tentang pengalamannya di-bully yang membuatnya merasa tak percaya diri. Namun, ia beruntung berkat keluarga dan para Afganisme (sebutan fans setia Afgan). mengaku telah melupakan kisah kelamnya itu.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

“Walaupun masih ada rasa-rasa enggak pede atau enggak pede sama diri sendiri, tapi kalianlah yang sudah membantu saya hingga saat ini. Hiii.. jadi nangis. Kalau enggak ada kalian mungkin saya enggak akan lupa dengan. kejadian sekolah dulu di-bully," tuturnya.

Konser bertajuk Sides ini merupakan rangkaian konser yang akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia. Bandung menjadi lokasi pertama yang dipilih Afgan lantaran banyaknya antusiasme Afganisme di kota tersebut.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh
Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024