Sheila Marcia dan Roger Danuarta Kembali 'Bersatu'

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Setelah mengejutkan dengan konflik rumah tangganya, Sheila Marcia kembali ke dunia akting. Sheila terlibat dalam sinetron Anak Jalanan. Di sinetron ini, Sheila bertemu dengan Roger Danuarta.

Kesibukan Baru Sheila Marcia, Antar Anak ke Sekolah

Roger juga yang membenarkan bahwa Sheila kembali berakting dalam sinetron yang menceritakan geng motor tersebut.  "Iya betul (sinetron Anak Jalanan). Sejak minggu lalu," kata Roger saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Meski demikian, diakui Roger, Sheila belum menceritakan apapun alasan yang membuatnya kembali tertarik membintangi sinetron. Namun, dipastikan Roger, selama proses syuting, artis berdarah Amerika Serikat tersebut terlihat menikmati dan tampak sehat. Ia juga selalu ceria. 

Sheila Marcia 'Mengamuk' di Dunia Maya

"Baik-baik aja dia selama syuting. Ya cuma belum ada cerita apa-apa sih," ujar pria berwajah oriental itu.

Kabar Sheila membintangi sinetron lagi mulai menjadi perbincangan saat artis ini mengunggah fotonya di tengah lokasi syuting dalam akun Instagram miliknya. Ia mengenakan baju hitam dan rambut berwarna biru. 

Sosok Pria yang Setia Temani Sheila Marcia di Lokasi Syuting

Ia terlihat senang dan puas karena kembali berakting setelah sekian lama vakum. Keputusan Sheila mendapat dukungan dari penggemarnya. Mereka senang karena akhirnya Sheila terjun ke dunia akting lagi. 

Sheila dan Roger bukanlah orang asing. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara, bahkan sempat berencana untuk menikah. Tetapi, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Keduanya gagal menikah. Meski demikian, Roger dan Sheila tetap menjaga hubungan baik. 

 

My first scene today ???????? #jengjengshot #sheilamarcia #semangatkerja

A photo posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya