Ahmad Dhani Ditolak Jadi Pembicara di UI

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Musisi Ahmad Dhani menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diadakan oleh Magister  Manajemen Universitas Indonesia (UI) dengan tema Leadership Innovation di Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 16 Mei 2016.

Ahmad Dhani Akan Ajukan Penghentian Penyidikan

Namun sayang, kehadiran pentolan band Dewa itu menimbulkan pro dan kontra dari kalangan kampus. Kabarnya, beberapa mahasiswa menolak Dhani menjadi pembicara.

"Menurut saya penolakan itu hal yang wajar. Disukai dan enggak disukai itu hal yang wajar," kata Ahmad Dhani usai menjadi pembicara.

Diperiksa, Ahmad Dhani Ditanya Soal Tersangka Makar Lainnya

Harryadin Mahardika selaku dosen Pasca Sarjana Magister Manajemen UI mengakui banyak surat elektronik yang menyatakan penolakan Dhani hadir sebagai pembicara di kampus tersebut.

"Saya agak kecewa banyak e-mail masuk yang enggak setuju. Tapi apa yang bisa kita pelajari sama Ahmad Dhani sebenarnya banyak," ujar Harryandin Mahardika saat ditemui di auditorium Magister Manajemen UI.

Sering Di-bully, Ini Pembelaan Ahmad Dhani

Mahasiswa yang hadir dalam kuliah umum bertemakan Leadership Inovation itu pun tidak terlalu banyak. Tidak sampai separuh bangku dalam ruangan yang terisi.

Menurut Harryandin, banyak kalangan mahasiswa yang salah paham tentang cara pandang Ahmad Dhani. "Sebenarnya, banyak ilmu yang kita dapat dari yang tidak kita pelajari dari bangku kuliah," tuturnya. (ase)

Ahmad Dhani berorasi dalam sebuah demo.

Ahmad Dhani Didoakan Massa Aksi Reuni 212

"Kita doakan agar kasus yang menimpa mas Dhani cepat selesai."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017