Gadis Bond Jane Seymour Kunjungi Indonesia, Ada Apa?

Michael Amini dan Jane Seymour
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis Hollywood Jane Seymour yang terkenal sebagai bond girl atau gadis bond dalam film James Bond berjudul Live & Let Die datang ke Indonesia. Kedatangannya ini dalam rangka memperkenalkan desain furniturnya. 

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Wanita 65 tahun tersebut tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan desainer furnitur, sekaligus CEO perusahaan furnitur Amini Innovation Corporation (AICO) yakni Michael Amini. Michael merupakan desainer perabot rumah yang terkenal akan ciri elegannya. 

Dinamai koleksi Hollywood Lifestyle, perabot rumah tangga yang ditawarkan tersebut memiliki nilai ratusan juta rupiah. Layaknya furnitur di Inggris seluruh perabot terkesan mewah dan berkilau. 

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Ditambah warna-warna yang indah dipilih untuk dipadupadankan oleh keduanya. Seperti warna pastel yang mendominasi pada kolaborasi ini dimana warna tersebut merupakan warna favorit Jane Seymour.

"Rumah merupakan lingkungan untuk merayakan keindahan dimulai dari mawar di taman. Sampai koleksi yang telah dikumpulkan puluhan tahun. Tempat yang begitu saya cintai. Oleh sebab itu, saat membuat dan mengisi rumah yang ada di Hollywood semua butuh perencanaan," ujar Jane Seymour saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin malam 16 Mei 2016.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Ia pun menambahkan bahwa adanya hal ini menggerakannya untuk sebuah menulis buku dan alhasil hadirlah buku berjudul Making Yourself at Home. Buku dengan basis yang sama juga dibuat Michael Amini berjudul Grand Tour 'A Journey In Furniture Fashion.'

Pada acara yang sama kedua buku tersebut dijual dengan harga satu juta rupiah. Untuk seratus pembeli pertama akan mendapat tanda tangan Jane Seymour dan Michael Animi. Hasil penjualan buku seluruhnya akan disumbangkan ke sebuah yayasan kanker yang bernama Rachel House berlokasi di Singapura.

Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JK: Jokowi, Presiden yang Pengalaman di Furniture

Sebelum jadi pejabat, Jokowi merupakan seorang pengusaha mebel.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016