Libido Vs Sepatu Bertumit Tinggi

VIVAnews - Menggunakan high heels atau sepatu bertumit tinggi bagi sebagian wanita bisa merupakan suatu hal menyebalkan, meskipun banyak juga yang menyukainya. Nah, jika Anda termasuk orang yang tidak suka menggunakan sepatu hak tinggi, sebaiknya pikir-pikir lagi. Pasalnya, menurut penelitian di Italia, menggunakan sepatu hak tinggi bisa meningkat libido wanita.

Menggunakan sepatu hak tinggi memang bisa menimbulkan rasa percaya diri. Anda terlihat lebih tinggi dan tubuh juga lebih jenjang. Tidak hanya itu, Dr. Maria Cerruto,  yang melakukan penelitian pada 660 wanita, menemukan bahwa wanita yang sering memakai sepatu hak tinggi kehidupan seksualnya lebih baik. Penelitian ini melibatkan wanita yang berusia di bawah 50 tahun. 

Mayoritas responden yang sering menggunakan sepatu hak tinggi, memiliki postur tubuh yang baik. Postur tubuh yang baik ini diperoleh karena responden suka memakai hak tinggi. Postur tubuh yang baik ini ternyata berpengaruh pada lancarnya aliran darah ke otot panggul, dan membuat dalam posisi yang benar dan bekerja secara optimal.

Hal itu juga berefek pada fleksibilitas otot pinggul. Kenyataannya, banyak wanita yang jarang melakukan latihan untuk otot panggulnya. Padahal latihan tersebut penting untuk kesehatan dan kehidupan seksual. Nah, untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Meskipun Anda sudah sering menggunakan sepatu hak tinggi, agar kehidupan seksual lebih baik, imbangi dengan latihan yang menfokuskan pada kekuatan otot panggul. Perhatikan juga kenyamanan dan keamanan sepatu hak tinggi Anda. Jangan sampai membuat cedera otot kaki.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024