Laudya Chintya Bella Bantah Dapat Pengawal Pribadi

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Pengawalan ketat terlihat kala aktris cantik Laudya Cynthia Bella hadir di malam peluncuran film terbarunya. Keempat pria berbadan kekar itu disebut-sebut diutus oleh sang kekasih yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Afifudin Kalla.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Kedekatan dua sejoli ini semakin santer diberitakan, lantaran keduanya kerap terlihat bersama di beberapa kesempatan. Lantas, benarkah kabar Bella diberi pengawal khusus saat berpergian?

"Itu dari PH (production house). Bisa ditanyakan (mengenai pengawalan) ke PH-nya langsung," ucap Bella yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Mei 2016.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu dengan tegas membantah kabar tersebut. "Buktinya sekarang aku jalan sama asisten aku kan?" ucap Bella seraya berlalu.

Sebelumnya Bella tak sendiri saat datang dalam acara gala premiere film terbarunya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam, 16 Mei 2016. Sang kekasih, Afifudin Kalla (Afif) juga turut hadir mengenakan kemeja batik.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Keduanya pun kucing-kucingan menghindari pewarta yang mengerumuninya. Ketika ditanya soal keponakan Jusuf Kalla itu, Bella banyak tersenyum.

"Aku senang banget semua orang yang ada di dekat aku support hari ini datang. Akting adalah jiwa aku. Alhamdulillah mereka mendukung hingga saat ini," kata Bella yang banyak menundukkan kepala.

Dia tak banyak berkomentar ketika berapa lama telah menjalin hubungan dengan Afif. "Doain saja," ucapnya tersenyum. Bahkan ketika ditanya apakah keduanya sudah direstui orangtua masing-masing, Bella juga hanya mengumbar senyum.

"Habis Lebaran aku syuting Surga Yang Tak Dirindukan 2 selama Agustus sampai September. Aku akan fokus di situ," ungkap wanita berhijab ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya