TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Model Seksi Bongkar 'Horornya' Tinggal di Istana Playboy

Rumah itu memang terkesan mewah dan megah.
Model Seksi Bongkar 'Horornya' Tinggal di Istana Playboy
Holly Madison dan masa lalu (Facebook Holly Madison)

VIVA.co.id – Mantan model Playboy, Holly Madison sempat menjadi sorotan karena membongkar aib Bos Playboy, Hugh Hefner dalam bukunya. Kini, ia kembali membuat pengakuan mengejutkan seputar istana mewah Playboy, yang ditempati Hefner dengan sejumlah model cantik dan seksi.

Ketika mengawali kariernya sebagai model, Holly menetap di Playboy Mansion. Ia tinggal di istana mewah itu selama tujuh tahun. Ia adalah salah satu wanita yang juga dikencani Hefner.

Ia bahagia tinggal di istana mewah dengan fasilitas lengkap. Sayang, kebahagian artis ini hanya sementara. Ia mengaku hidup dalam ketakutan. 

"Itu adalah hidup yang harus berjuang dan terus berjuang. Saya terus mencoba untuk menjual citra bahwa semuanya adalah hebat, tetapi di dalamnya sangat menakutkan," ujar Holly seperti dilansir dari Lollipop

Rumah itu memang terkesan mewah dan megah. Namun, setelah mengetahui kebenarannya, tak ada yang istimewa di dalam istana tersebut. Ia merasa hidup dalam kebohongan. 

"Ini sesuatu yang terus mengganggu sepanjang hidupku. Tetapi, Mansion bukanlah tempat di mana kepercayaan bisa dibangun. Itu adalah tempat di mana manipulasi digunakan setiap orang yang berebut untuk tetap berada di sana," ungkapnya. 

Begitu banyak persaingan dan adu domba di antara para wanita. "Saya belajar untuk tidak mudah bercerita kepada orang lain. Banyak ketakutan di sana," katanya. 

Holly meninggalkan Mansion tahun 2008 lalu. Ia pergi demi kebaikan diri dan meninggalkan kepalsuan. Ia juga ingin menemukan cinta sejati. Ia pun menikah dengan Pasquale Rotella September 2013 lalu. Ia bahagia dengan pernikahannya.

Namun, ia tak berusaha menutupi masa lalunya yang kelam dan pahit. Meski menghabiskan masa muda yang tidak bahagia di istana Playboy, Holly tidak menyesalinya. "Saya banyak belajar dari masa lalu saya. Ini bagian dari hidup saya. Saya tidak akan lari dari masa lalu saya," ungkapnya.

Hefner sendiri sempat membantah semua pernyataan Holly. Ia menyatakan semua itu omong kosong.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP