'Rapunzel' Asal Rusia, Wanita Ini Panjangkan Rambut 13 Tahun

Rapunzel dunia nyata, Dashik Freckle
Sumber :
  • instagram.com/dashik_gubanova/

VIVA.co.id – Jika ada Barbie dalam kehidupan nyata, kini hadir Rapunzel, karakter putri berambut super panjang di dongeng Walt Disney.

Alasan Pria Lebih Suka Dengan Wanita Berambut Panjang

Seorang wanita asal Rusia memiliki misi memanjangkan rambutnya hingga tumit kaki sejak 2003. Wanita bernama Dashik Gubanova Freckle, kini dijuluki sebagai Rapunzel nyata.

Selama 13 tahun, dia tidak pernah dan menolak memangkas rambutnya. Lewat akunnya di Instagram yang telah diikuti lebih dari 104 ribu penggemarnya, Dashik mengungkapkan akan terus memanjangkan rambut hingga tumit. Diperkirakan, dia mencapai target tersebut pada tahun depan.

Sidorova Anastasiya, Rapunzel di Dunia Nyata Berambut Merah

Para penggemar pun meminta Dashik agar mendonasikan rambutnya untuk dijadikan rambut palsu atau wig. Mengenai permintaan itu, dia menjawabnya lewat sebuah unduhan terbaru bahwa akan melakukannya setelah mencapai target.

"Postingan ini untuk mereka yang mengatakan aku sebaiknya mendonasikan rambut ini untuk wig. Setelah 14 tahun nanti, aku akan memotong dan mendonasikannya. Hari ini, aku memanjangkannya dan targetku panjang hingga tumit," tulisnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Wow, 'Rapunzel' Ini Bikin Rambut Superpanjangnya Jadi Baju

Dashik sangat bangga dengan rambut cokelatnya. Dia mengatakan, bisa bebas menata rambutnya dengan aneka gaya yang berbeda setiap hari, mulai dari geraian biasa, kuncir kuda, model kepang, dan lain sebagainya.

Bukan hanya foto, Dashik juga mengunggah video yang menunjukkan perkembangan rambutnya setiap hari. Meski banyak yang penasaran bagaimana cara Dashik merawat rambut Rapunzel-nya, dia tak pernah benar-benar menjelaskannya.

Foto-foto cantik Dashik dengan berbagai gaya rambutnya itu pun selalu kebanjiran komentar. Ada yang menyebutnya mirip boneka, menyanjungnya, hingga mendukung misinya.

"Temanku menunjukkan videomu di Facebook dan aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu dan rambutmu luar biasa, sangat cantik. Aku menyukai semuanya, lanjutkan!" kata salah seorang penggemar Dashik.

 

#????? #???????? #????? #?????? #?????????????????? #????????? #?????????????? #longhair #hairstyle #hair #?????????????? #????????

A photo posted by ????? ???????? ???????? (@dashik_gubanova) on

Laporan: Zahrotustianah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya