Ivan Gunawan Terapi Hormon Biar Lebih Macho

Fashion Designer Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Desainer Ivan Gunawan semakin tampil beda. Setelah sempat tampil dengan make up layaknya wanita, kini pria yang akrab disapa Igun itu kembali tampil maskulin.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Ia bahkan terlihat lebih macho dengan membiarkan brewok tumbuh lebat di wajahnya. Pria 34 tahun ini pun mengaku, tumbuhnya brewok tersebut bukan tanpa sebab. Igun mengaku sedang menjalani terapi hormon, sehingga perlahan, tumbuhlah brewok tersebut.

"Aku pada dasarnya memang turunan berbulu yang tumbuh lebat tapi sekarang jadi tambah lebat karena aku terapi hormon. Hal ini membuat hormon testosteron aku meningkat," ujar Ivan Gunawan kepada VIVA.co.id, Selasa malam, 17 Mei 2016.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Igun terlihat nyaman dengan penampilan barunya ini. Terlihat di beberapa postingan di akun Snapchat dan Instagram, di mana ia tidak merasa terganggu dalam berbagai aktivitas apapun.

Apakah dia berniat memangkas habis seluruh brewoknya dalam waktu dekat? Ia mengatakan untuk saat ini tidak. Igun sengaja membiarkannya tumbuh apa adanya.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Memiliki brewok buat aku nyaman jadi sekalian saja enggak aku cukur-cukur dulu," katanya.

Ivan belakangan memang berusaha mengubah imej penampilannya yang sering berpenampilan seperti wanita. Tak hanya menumbuhkan brewok di wajah, ia juga berusaha memangkas bobot tubuhnya yang sempat mencapai 135 kilogram.

Namun ketika hendak ingin melakukan perawatan penurunan berat badan, produser melarangnya. Alasannya, bobot itu sekarang merupakan ciri khas Igun karena lebih terlihat berkarakter.

Igun mengaku bahwa keadaan tubuh semakin membuat dia kelihatan lebih besar di televisi. Meski begitu, dia tidak kehilangan akal dengan mensiasatinya di bagian wajah. Dia merampingkan bentuk wajahnya agar terlihat tirus dan tidak chubby.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya