Insiden Memalukan Model Cantik Hollywood di Karpet Merah

Bella Hadid berpose di karpet merah
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Niat hati untuk tampil cantik, seksi dan memukau saat melenggang di karpet merah, Bella Hadid justru harus menanggung malu. Itulah yang sepertinya dirasakan Bella saat melenggang di karpet merah Festival Film Cannes 2016, Rabu, 18 Mei 2016.

Pakaian Melorot, Artis Ini Alami Insiden Memalukan

Di ajang bergengsi tersebut, Bella mengenakan gaun sutra super seksi berwarna merah. Gaun tersebut terbuka di bagian atas dan berbelahan panjang di sebelah kiri.

Dengan penuh percaya diri, model berambut gelap ini melangkah di karpet merah. Ia terlihat membuat awak media dan fotografer terkesima dengan penampilannya. Sayangnya, saat itu ia sedang tidak beruntung. Gaun seksinya itu tersingkap ketika sedang melangkah di karpet merah.

Insiden Memalukan Artis Hollywood di Karpet Merah

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, insiden itu membuat tak hanya kaki Bella yang terekspos, tetapi juga pakaian dalamnya. Insiden memalukan ini langsung terekam kamera ratusan fotografer yang meliput acara tahunan itu. Foto-fotonya dengan cepat beredar luas di dunia maya. Banyak yang membicarakan insiden memalukan tersebut.

Namun, adik dari Gigi Hadid ini berusaha menutupi rasa malunya dengan pura-pura tak terjadi masalah apapun dengan gaunnya. Bella hanya menundukkan kepala ketika gaun bagian bawahnya tersingkap. Ia tak melihat reaksi di sekelilingnya. Ia terus melangkah dan berpose dengan penuh percaya diri. (ase)

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Depan Umum


 

Sojin, personel Girl's Day.

Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Bukannya terpesona, penonton justru menertawakan aksi Sojin.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016