Hamil Lima Bulan, Chelsea Olivia Ngidam Makanan Ini

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kehamilan pertama Chelsea Olivia sangat menyenangkan baginya dan membawa kebahagiaan dalam rumah tangganya bersama Glenn Alinskie. Selain semakin manja, dia juga mengalami ngidam yang tak biasa dengan kandungan yang berusia lima bulan tersebut.

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Ketika ngidam ada makanan yang awalnya tidak ia sukai malah menjadi suka ketika hamil. Salah satu makanannya adalah daging berbentuk bulat atau bakso.

"Ada makanan yang enggak dia suka, malah jadi suka, kayak bakso. Pas awal dia makan bakso ya heran gitu 'loh kok'. Tapi itu sebelum testpack, hehe," kata Glenn hari Kamis malam, 19 Mei 2016 di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Mereka masih merahasiakan hasil USG kepada pewarta dengan raut wajah bahagia dan penuh tawa. "Ada deh, hehe," ucap Chelsea.

"Tebak, tebak dong," timpal Glenn.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Lantas seperti apa pantangan yang dialami oleh wanita berambut pendek itu?

"Makanan mentah dan seafood yang banyak merkuri. Selain itu, dia (Chelsea) makan apa saja kayaknya, hehe," tutur Glenn nyeleneh.

Pasangan yang menikah dengan konsep fairytale pada 3 Oktober 2015 lalu itu, belum menyiapkan perlengkapan bayi hingga saat ini. Ia baru akan menyiapkan ketika usia kandungan tujuh bulan, baru keduanya akan getol membeli kebutuhan calon anak pertamanya.

Sebelumnya, Chelsea dan Glenn memang mengaku tak mau ‘ngoyo’ soal anak. Meski demikian, saat baru menjalani pernikahan beberapa bulan, mereka sudah ditanya oleh hampir setiap orang yang ditemuinya, yakni soal momongan.

"Baru tiga bulan, orang-orang sudah nanyain (anak) setiap hari. Kita baru tiga bulan, enggak ngoyo dan enggak program juga," ucap Chelsea saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 15 Januari 2016.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya