Pengorbanan Ega Olivia Demi Film Pacarku Anak Koruptor

Ega Olivia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film karya Sys Ns berjudul Pacarku Anak Koruptor telah tayang dan mendapat sambutan positif dari para penonton. Film yang mengisahkan mengenai tindakan korupsi dan bahaya narkoba ini membawa nilai moral bagi masyarakat.

Anak Kedua Belum Sanggup Kunjungi Makam Sys Ns

Begitu juga dengan Ega Olivia yang berlakon sebagai pengedar narkoba. Dia melihat banyak pelajaran dalam film ini.

"Aku sendiri sebenarnya enggak suka banget dengan koruptor dan pemakai narkoba. Ayo dong generasi muda jauhi narkoba dan korupsi, karena banyak dampak buruknya buat kita," kata Ega di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Mei 2016.

Glenn Fredly Kenang Sys Ns: Beliau Luar Biasa

Demi totalitasnya berating, Ega pun memangkas rambut panjangnya menjadi cepak dan skinny head. Ya, sangat berbanding terbalik dari kepribadian sehari-harinya.

"Tapi sekarang sudah agak panjang karena kebetulan rambut cepat panjang, hehe. Aku perannya sebagai pemakai dan pengedar narkoba," ungkap gadis yang mengenakan gaun hitam itu.

Penuh Haru Pagelaran 'Sang Bahaduri' Kenang Sys Ns

Dia harus mendalami karakter sebagai pengedar sampai-sampai mengeksplorasi melalui internet bagaimana seorang pengedar bekerja. Apalagi dia juga memiliki sejumlah teman yang bertindak demikian.

"Lumayan sih aku butuh pendalaman karakter selama dua minggu dari searching di Google dan membaca karakter pengedar seperti apa. Oh ternyata perannya begitu ya," tutur dia.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Hadiri Reuni Akbar Hip Hip Hura, Ahok Singgung Harga BBM Naik

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan kata sambutan acara Reuni Akbar Hip Hip Hura hari Minggu, 6 November 2022. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan artis

img_title
VIVA.co.id
6 November 2022