Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini

Ilustrasi Bikini
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ada-ada saja strategi bisnis restoran saat ini. Setelah restoran di mana seluruh staf dan pengunjungnya diharuskan tak mengenakan sehelai benang pun dibuka di London, Inggris, beberapa waktu lalu, kini ada restoran lain yang menjadi sorotan media di seluruh dunia.

Kupas Udang di Restoran Ini, Anda Dibantu Wanita Berbikini

Dilansir dari Food Beast, restoran yang terletak di Shenyang, China, ini mempekerjakan pelayan wanita-wanita cantik dengan tubuh bak model yang tinggi semampai. Mereka diharuskan mengenakan bikini dan sepatu tumit tinggi saat melayani pengunjung.

Tugas wanita-wanita tersebut hanya satu, yakni mengupas kulit udang yang dihidangkan juru masak restoran.

Kuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku

Ya, di sini pengunjung yang memesan aneka hidangan olahan udang, yang memang menjadi menu andalan restoran tak perlu repot-repot mengotori tangan dan menghabiskan waktu mengupas udang. Para pelayan berbikini dengan riasan wajah tebal dan aksesori seperti kacamata hitam juga scarf pantai siap melakukannya untuk pengunjung.

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, terlihat kebanyakan pengunjung restoran merupakan kaum adam yang datang berkelompok. Mereka terlihat memandangi pelayan yang sedang mengupas kulit udang untuk mereka. Bahkan ada pula pengunjung yang sibuk mengabadikan foto pelayan-pelayan cantik tadi.

Restoran dan Bar Unik ini Pelihara Penguin

Shenyang, daerah restoran itu berada memang selama ini dikenal sebagai kawasan yang dipenuhi dengan banyak restoran dan bar. Tentu saja persaingan bisnis restoran di sana sangat ketat dan pelayan berbikini adalah strategi yang diambil untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Restoran.

Berani Coba Makan di Restoran Bugil Pertama di London Ini?

Tidak ada paksaan untuk bugil ketika makan di sini.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016