Risty Tagor: Puasa Tahun Lalu Banyak Drama

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan akan segera tiba dalam hitungan hari. Tentu saja para umat Muslim di seluruh dunia pun bersuka cita menyambutnya. Akan banyak tradisi keluarga yang muncul kembali di bulan penuh rahmat tersebut.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Dan di bulan Ramadan juga biasanya anggota keluarga akan berkumpul, seperti yang diceritakan artis dan penyanyi cantik Risty Tagor, saat ditemui awak media di resepsi khitanan putra pengacara Ina Rachman. Bagi mantan istrri Stuart Collin itu, puasa tahun ini akan sangat berbeda dan jauh lebih menyenangkan di banding tahun sebelumnya.

"Puasa bakal lebih ramai, menyenangkan, tidak seperti tahun lalu yang banyak drama,” kata Risty, di Hotel Shangri La Jakarta, Minggu, 22 Mei 2016.

Blitar Park Dibuka dengan Cara Syukuran dan Buka Bersama

Setelah resmi bercerai, Risty juga kini tinggal bersama keluarganya. Ia pun merasa bahagia bisa menghabiskan bulan Ramadhan dan berpuasa bersama orang-orang terdekatnya.

“Sekarang bisa puasa bersama mama, papa, adik. Mereka sudah pindah ke rumah aku. Lebih menyenangkan pastinya, lebih ramai,” ujar Risty.

Warung Makan di Padang: Khusus Melayani Non-Muslim

Risty yang tampil cantik dengan busana syar'i warna hitam ini juga mengaku menganggap rumah tangganya yang kandas dengan Stuart adalah masa lalu yang harus ditinggalkan.

"Buku sudah ditutup, mau buka buku baru,” katanya.

Ilustrasi makam.

Benarkah Meninggal di Bulan Ramadhan Dijamin Masuk Surga? Ustaz Syafiq Basalamah Beri Penjelasan

Akankah mereka yang meninggal di bulan suci Ramadhan ini bisa mendapatkan jaminan surga-Nya? Terkait hal ini, Ustaz Syafiq Basalamah angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024