Tips Cantik Alami ala Pacar Lee Min Ho

Suzy Miss A
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Korea dikenal dengan kecantikan kulit dan wajah orang-orangnya. Gaya makeup yang terkenal dari negeri K-Pop ini adalah gaya natural yang tidak banyak bermain warna terang dan mencolok pada wajah.

Tren Alis Mata Korea Masih Diminati Tahun Depan

Berbagai artis Korea sering berbagi cerita bagaimana mereka menjaga kecantikan agar terlihat alami, termasuk kekasih Lee Min Ho, Suzy. Dikutip dari Kpop Herald, Suzy punya cara sendiri untuk merawat wajah cantiknya.

"Aku mencoba untuk fokus pada anti penuaan. Jadi, setelah cuci muka, aku akan membiarkan kulitku menyerap semua airnya sebelum menggunakan serum," kata anggota Miss A ini berbagi rahasianya.

Eksperimen Lily Collins dengan Tren Kecantikan Korea

Suzy juga menambahkan filosofi kecantikan versinya. Bagi artis yang akan bermain drama dengan Kim Woo Bin ini, kulit akan sehat jika bisa memancarkan kecantikannya dari dalam. Karena itu, Suzy sangat memedulikan kebersihan kulit dari luar maupun dalam.

"Aku menjaganya (kulit) agar tetap bersih dan cerah," tuturnya.

Daftar Aktris Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

Pemeran Dream High ini pun tak menampik jika makeup adalah alat yang tak bisa lepas untuk wajah cantiknya. Suzy berbagi alat kosmetik favorit yang biasa dipakai baik kegiatan sehari-hari maupun di atas panggung.

Pacar Lee Min Ho ini tidak memilih dalam urusan lipstik dan mengatakan jika ia menyukai jenis matte, maupun yang memiliki pelembap. Ia mengaku akan sedikit membubuhkan bedak tabur ke atas bibirnya yang basah agar menciptakan tekstur matte yang instan.

Tak hanya itu, pelantun Goodbye, Baby ini punya cara lain untuk memberi kesan alami pada wajahnya.

"Aku suka menyelupkan kuas makeup dengan lembut ke dalam wadah krim pelembap sebelum menambahkan foundation. Ini akan membuat kulit terlihat lebih alami," katanya.

Suzy akan kembali ke layar kaca lewat drama Uncontrollably Fonds bersama Kim Woo Bin. Drama ini akan mengisahkan romansa antara artis terkenal dan seorang produser televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya